Pemain Terbaik PES 2018 – Penjaga Gawang, Pemain Bertahan, Gelandang dan Penyerang


PES 2018 mungkin tidak mempunyai semua lisensi resmi di dunia, tetapi mereka mempunyai izin untuk menggunakan pemain nyata dan persamaan mereka, kita dapat berterimakasih kepada hak kepemilikan pribadi dan hal-hal legal lainnya untuk hal ini.

Persamaan ini penting karena sekarang kami dapat memberitahu kalian pemain terbaik pada saat waktu rilis game ini. Ayo, sekarang kita lihat pemain terbaik PES 2018 menurut peringkat keseluruhan mereka!

 

Penjaga Gawang terbaik PES 2018

Ini adalah salah satu posisi yang paling penting. Tidak peduli berapa rumitnya formasi yang ingin kalian mainkan, kalian akan membutuhkan penjaga gawang bila kalian ingin menang.

Ada beberapa rating yang mengejutkan diantara para penjaga gawang, dengan pemain seperti Manuel Neuer, Gianluigi Buffon dan David De Gea memimpin rating. Bisa dibilang mereka terlalu murah hati dengan memberi Thibaut Courtois rating 88, dan Hugo Lloris (penjaga gawang terbaik keenam) pada 87.

Tetapi kami sangat senang dapat melihat Jan Oblak dari Atletico Madrid ada di peringkat lima terbesar diatas Lloris.

Ingat! Bila kalian ingin mengganti nama tim agar Courtois terdaftar sebagai pemain Chelsea dan bukan pemain London FC seperti yang tertera di bawah, kalian dapat langsung mengeditnya sendiri.

pes 2018 penjaga gawang

Pemain Klub Rating
Neuer Free Agent (seharusnya Munich) 91
Buffon PM Black White 89
Courtois London FC 88
De Gea Man Red 88
Oblak Altetico De Madrid 87

 

Pemain Bertahan terbaik PES 2018

Kurangnya pemain bertahan dari English Premier League tidak mengherankan, tetapi kami sangat senang melihat Sergio Ramos didaftarkan sebagai salah satu pemain bertahan terbaik untuk PES 2018.

Anda akan melihat bahwa kelima pemain bertahan terbaik memiliki rating 88. Giorgio Chiellini dari Juventus juga mempunyai rating 88, yang berarti enam pemain berbagi spot tertinggi. Marcelo telah memberikan performa yang sangat baik dua musim belakangan ini, jadi ia sangat tidak beruntung dengan rating dibawah 90 ini.

pes 2018 pemain bertahan

Pemain Klub Rating
Ramos MD White 88
Bonucci AC Milan 88
Marcelo MD White 88
Silva PSG 88
Boateng Free Agent (seharusnya Bayern Munich) 88

 

Gelandang terbaik PES 2018

Melihat dominasi mereka 20 bulan kebelakang, tidak mengejutkan kalau kita melihat para pemain Real Madrid pada daftar pemain terbaik – dengan Luka Modric and Toni Kroos pada lima peringkat teratas.

Penyertaan Mesut Ozil pada daftar ini sangat mencurigakan, ia berada di peringkat yang lebih tinggi daripada Kevin De Bruyne, Adreas Iniesta, Isco dan Marco Verrati (semua nya 87). Terdapat juga perdebatan mengenai bagaimana Pogba dan Vidal didaftarkan sangat tinggi. N’Golo Kante pada 86 dapat dibilang adalah pemain yang paling layak mendapatkan upgrade.

pes 2018 gelandang

Pemain Klub Rating
Modric MD White 89
Kroos MD White 88
Pogba Man Red 88
Vidal Free Agent (seharusnya Bayern Munich) 88
Ozil Arsenal 88

 

Penyerang terbaik PES 2018

Tidak ada yang heran melihat Messi dan Ronaldo berada diperingkat atas untuk penyerang terbaik di PES 2018, kedua pemain ini terus mendominasi dunia sepak bola dilihat dari status maupun popularitas.

Demikian pula dengan Suarez, susah untuk membantah bahwa ia adalah penyerang all-out yang cemerlang – walaupun sebenarnya Neymar adalah pilihan yang lebih baik bila kalian ingin mencari pemain yang lebih dapat diandalkan untuk garis depan kalian.

Catat juga bahwa selain Lewandowski, Bale, Griezmann dan Ibrahimovic juga ada di ranking 90.

pes 2018 penyerang

Pemain Klub Rating
Messi Barcelona C.F. 94
Ronaldo MD White 94
Suarez Barcelona C.F. 92
Neymar PSG 91
Lewandowski Free Agent (seharusnya Bayern Munich) 90

 

Artikel Terkait: