Playerunknown’s Battlegrounds Menjadi Game Terbesar di Steam


Share

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) terus memanjat Steam chart semenjak game ini diluncurkan awal tahun ini. Banyak suara yang menyatakan rasa penasaran mereka mengenai ketenaran game yang belum lama melampaui popularitas dari juara bertahan sebelumnya, Dota 2.

PUBG hari ini mencapai puncak 1,135,586 player, hampir 40% lebih tinggi dari angka terbesar dari Dota 2 hari ini. Ini adalah sebuah prestasi yang cukup menarik, mengingat bahwa baru 2 minggu yang lalu kedua game ini bersaing ketat untuk duduk di posisi nomor 1.

Playerunknow's Battlegrounds

Kesuksesan ini sebelumnya juga pernah diraih oleh Dota 2, lebih dari 1 juta player dalam satu hari. Tetapi hal ini tetap merupakan suatu prestasi besar, mengingat bahwa kami masih belum juga melihat tanda bahwa popularitas PUBG akan menurun. Ingat, PUBG sampai sekarang masih dalam status Early Access, ini hanya membuat game ini lebih mengagumkan.

Secara keseluruhan, PUBG telah terjual ke lebih dari 8 juta individu semenjak game ini diluncurkan. Dalam waktu dekat, Microsoft berencana untuk menerbitkan versi Xbox One, tetapi sepertinya pengguna PS4 tidak akan mendapat perlakuan yang sama. Perbaruan terus terjadi untuk versi PC, tetapi tim pengembang kembali menegaskan beberapa hari yang lalu bahwa mereka akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu melakukan testing dan memperbaiki fitur-fitur terbaru sebelum mengeluarkannya untuk umum.

Artikel Terkait: