Solusi Plug-and-Mine ethOS untuk Crypto Mining dari BIOSTAR

ethOS BIOSTAR

Share

Taipei, Taiwan (25 September 2017)BIOSTAR terus melanjutkan kepemimpinannya dalam Crypto Mining dengan perkiraan 1 dari 5 sistem mining di seluruh dunia menggunakan produk BIOSTAR karena dedikasinya dalam menghadirkan motherboard mining untuk sistem Intel dan AMD, penempatan price-performance dan kemudahan penggunaan. Biostar sekarang semakin mempermudah miners dengan bekerjasama dengan ethOS untuk membuat total-solution motherboard seri Crypto Mining dengan menghadirkan flash drive USB yang hadir dengan sistem ethOS. Menggunakan teknologi Plug-and-Mine, BIOSTAR membawa miner dalam kemasan yang mudah digunakan dan mudah dipasang sehingga turut mengundang banyak orang untuk bergabung dalam komunitas mining.

Price-Performance BIOSTAR untuk Mining dengan ethOS
Sistem mining ethOS adalah salah satu dari sistem operasi yang sederhana dan sederhana untuk mining ZCash, Monero, Ethereum, dan coin lainnya. Pemasangannya yang sederhana cukup Plug-and-Mine tanpa membutuhkan SSD. Ketika dipasangkan dengan mining boards BIOSTAR akan menghadirkan sebuah mining rig yang hebat tapi stabil hingga 12 GPU dengan mudah. Semuanya telah dicoba dan diuji oleh BIOSTAR dan ethOS pada video pemasangan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=LWHgeMbsuvc

BIOSTAR Crypto Mining Motherboards
BIOSTAR menawarkan jajaran luas dari motherboard berorientasi crypto mining yang ditenagai oleh Intel B250, B85, H81, H110, serta AMD B350 dan A320 untuk menawarkan stabilitas yang luar biasa, kemudahan pemakaian, dan return on investment. Semua motherboard tersebut sudah mendukung perangkat mining dari rentang 6 hingga 12 GPU. Line-up terbaru dari crypto mining BIOSTAR meliputi motherboard BIOSTAR TB250-BTC PRO, TB250-BTC+, TB250-BTC, TB85, H81A, dan H110M-BTC untuk Intel, sedangkan TB350-BTC dan TA320-BTC untuk AMD.

BIOSTAR Blockchain Technology Lab
BIOSTAR sebagai ahlinya dalam crypto mining memiliki ‘Blockchain Technology Lab’ milik sendiri untuk memastikan stabilitas dan performa tertinggi untuk motherboard seri crypto-mining. Semua motherboard crypto mining BIOSTAR telah diuji dan diverifikasi dalam lab ini bersamaan dengan solusi plug-and-mine ethOS. Blockchain Technology Lab dari BIOSTAR memiliki setup ultimate untuk crypto-mining dengan konfigurasi operasi tanpa awak (un-manned operating configuration/UOC), dengan desain pendinginan luar biasa, serta sistem reboot otomatis. Bisa dilihat video mengenai BIOSTAR Blockchain Technology Lab:
https://www.youtube.com/watch?v=vPDwwhHLKBo&feature=youtu.be

Solusi Mining Rekomendasi BIOSTAR:

  • ethOS USB (atau BIOSTAR S120 SSD)
  • BIOSTAR TB250-BTC PRO
  • BIOSTAR RX 470 Graphic Cards hingga 12 unit.
  • Dual 800W PSU
  • 16GB DDR4 DRAM

Cara Memasang ethOS

  • Dengan ethOS USB, miner dapat memasangnya dengan beberapa langkah mudah:
  • Pasangkan crypto mining rig sebelum pemasangan *Pastikan dukungan CSM diperbolehkan untuk kartu grafik AMD
  • Masuk otomatis ke sistem mining ethOS
  • Masukkan perintah spesifik untuk mematikan lonfigurasi remote
  • Pasang wallet dan mining pool
  • Reboot sistem untuk memastikan semua pengaturan selesai

 

ethOS BIOSTAR

Artikel Terkait: