PUBG Corp, Perusahaan Baru Khusus untuk PUBG


Share

Bluehole mengumumkan hari ini bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang akan diurus oleh PUBG Corp, anak perusahaan dari Bluehole yang “berfokus sepenuhnya untuk pengembangan dan kesempatan bisnis global” untuk para pemain battle royale.

Pemimpin pengembangan PUBG Chang Han Kim sekarang adalah CEO dari PUBG Corp, dan Woonghee Cho, CEO sebelumnya dari Maui Games dan kepala pengembang usaha untuk Neowiz, akan bergabung sebagai COO dari perusahaan baru ini dan berfokus untuk “mempercepat perkembangan bisnis secara menyeluruh dan mengelola operasi global.”

“Struktur baru ini memperbolehkan kami bergerak lebih cepat sambil kami melihat ekspansi untuk oportunitas bisnis yang termasuk potensi game ini di sektor eSports dan perkembangan PUBG sebagai global IP franchise,” kata Kim pada saat press release. Mengenai bagian global, PUBG Corp sudah mendirikan kantor di AS, dan merencanakan untuk membuka kantor di Eropa dan Jepang juga.

PUBG belum lama ini menerobos rekor pemain di Steam, dan menurut Bluehole telah menjual lebih dari 13 juta kopi. Ekspansi tak terelakkan. Tetapi sepertinya mulai sekarang kita harus mulai menulis berita menjadi ‘pengembang PUBG, PUBG.’

Artikel Terkait: