PUBG Melewati 1.5 Juta Pemain, Pengembang Membicarakan Rencana Kedepan


Share

PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang merupakan salah satu game terbesar dan paling populer di dunia saat ini, sepertinya tidak berhenti berkembang. Game ini telah mempunyai 1.5 juta pemain saat ini pada Steam. Angka ini lebih tinggi dari 1.29 juta yang dimiliki oleh Dota 2, di puncak tertingginya pada Maret 2016. Tidak ada game selain Dota 2 dan PUBG yang pernah melampaui 1 juta pemain pada puncak tertinggi nya menurut riwayat Steam.

Kalian dapat melihat puncak tertinggi untuk game-game Steam yang disediakan oleh analis Daniel Ahmad, dibawah ini. Performa PUBG yang masih juga tidak menurun dapat dibilang sangat mengagumkan.

Brendan Greene, Playerunknown sendiri, mengatakan pada Reddit AMA bahwa ia ingin menambahkan kampanye single-player ke PUBG. Ini belum terjadi dan mungkin tidak akan terjadi pada waktu dekat, karena Blue Hole, pengembang PUBG cukup sibuk dengan menunjang game ini pada PC dan juga versi Xbox One yang akan datang.

“Saya ingin sekali menambahkan kampanye single-player ke game ini,” ujar nya. “Pulau yang kami miliki akan menjadi lokasi yang bagus untuk membuat cerita yang menarik, tetapi sayangnya kami tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk saat ini!”

Greene juga memperlihatkan gambar salah satu dari tiga kendaraan baru yang akan datang ke PUBG. Kendaraan ini terlihat seperti Volkswagen Bus, seperti nya akan seru untuk melihatnya melesat di medan perang.

PlayerUnknown’s Battlegrounds rilis untuk Early Access tahun ini dan telah melihat kesuksesan yang sangat besar, belum lama ini penjualan mereka melewati 10 juta kopi untuk PC. Greene mengatakan bahwa belum ada rencana untuk menaikkan harga PUBG setelah mereka melewati Early Access dan rilis secara resmi. Versi untuk Xbox One yang akan dirilis oleh Microsoft akan diluncurkan pada program Game Preview akhir tahun ini, tetapi mungkin tidak akan ekslusif ke konsol ini selamanya.

Artikel Terkait: