Skyrim Special Edition Akan Membawa Survival Mode


The Elder Scrolls 5: Skyrim Special Edition akan mendapatkan survival mode seperti mode yang telah datang ke Fallout 4 musim semi lalu. Mode ini akan diluncurkan oleh Skyrim Creation Club, ujar Besthesda Game Studio pada blog post mereka hari ini.

Mode ini akan gratis selama seminggu setelah peluncuran pada semua platform – PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One. Semua yang mendownload mode ini pada minggu pertama dapat terus memainkan mode ini secara gratis. Tetapi setelah trial satu minggu, konten ini akan menjadi konten premium Creation Club. Bethesda Softworks belum menetapkan harga untuk Survival mode untuk saat ini.

Skyrim Special Edition adalah satu satu nya versi yang telah dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mereka melakukan upgrade gratis ke versi remastered tahun lalu untuk pemilik Skyrim dan DLC nya di Steam, dan juga pemilik Legendary Edition.

Survival mode versi beta sekarang telah berjalan pada Steam, dan akan datang ke PlayStation 4 dan Xbox One awal bulan depan. Ini hanya berlaku untuk edisi spesial yang dirilis di PC tahun lalu dan dua konsol itu. Survival mode akan memperkuat efek dari lingkungan dingin, menambah kebutuhan untuk istirahat, memasak dan juga makan. Mode ini juga akan mematikan fast travel, jika kalian menyewa andong atau perahu kalian tetap akan merasakan capek dan lapar setelah kalian sampai tujuan.

Berat muatan yang dapat kalian bawa juga akan dikurangi, memperkecil tidak hanya pilihan senjata untuk pemain tetapi juga loot  yang dapat kalian bawa. Naik level hanya dapat terjadi setelah kalian tidur, jadi kalian tidak bisa menggunakan naik level sebagai cara untuk bertahan dalam pertarungan dengan giant atau Falmer. Nyawa kalian juga tidak akan beregenerasi dari waktu ke waktu, kalian hanya dapat mengisinya kembali dengan spell, makanan atau potion.

Survival mode juga memberikan implikasi untuk vampir dan lycanthropy, bila kalian tertarik. Mode ini tentunya akan mempersulit pengalaman kalian di tahan Nords ini. Detail lebih lanjut dapat kalian baca di blog post Bethesda.

Artikel Terkait: