Software Microsoft Office 2019 Akan Hadir dengan Fitur Baru


Official Microsoft mengumumkan rencana mereka pada konferensi Igninte di Orlando pada 26 September ini. Microsoft akan menawarkan versi public preview untuk versi selanjutnya dari Microsoft Office yang akan dinamakan Office 2019 pada pertengahan 2018 menurut postingan blog perusahaan. Microsoft mengatakan bahwa Office 2019 akan berupa versi non-berlangganan dari Office saat diluncurkan.

Microsoft Office

Office 2019 akan menambahkan fitur seperti peningkatan inking (sensitivitas tekanan, efek tilting, dan ink replay), fitur analisis data yang baru seperti formula baru dan diagram untuk Excel, serta fitur animasi visual baru untuk PowerPoint Morph and Zoom. Untuk kebutuhan server, Microsoft akan menambahkan kemampuan pengaturan lebih, serta fitur keamanan tambahan. Microsoft akan menyediakan detail lebih menjelang peluncuran pastinya.

Official Microsoft berkata bahwa perusahaan sedang berencana untuk mengantarkan sebuah versi on-premises dari Skype for Business Server pada 2018, sembari memulai migrasi pengguna Skype for Business Online ke Microsoft Teams.

General Manager Microsoft Office, Jared Spataro tidak berkata jika Microsoft memiliki rencana untuk menyediakan lebih banyak rilis on-premises dari produk Office setelah versi 2018. Ia berkata bahwa mereka hanya mendengarkan keinginan dari penggunanya.

Artikel Terkait: