Tips Fantasy Premier League: Transfer Untuk Gameweek Keenam


Pemain yang baik diawal sekarang telah mulai memudar dan bintang baru mulai muncul – yang berarti saatnya membuat beberapa perubahan untuk tim kalian.

Dan juga, dengan cedera, penangguhan, dan faktor lainnya, kalian pasti akan butuh untuk melakukan perubahan.

Jangan takut, kami disini untuk membantu kalian dengan tips Fantasy Premier League untuk gameweek keenam. Lihat dibawah ini:

 

TRANSFER OUT.

David Luiz (Chelsea) £6.0m: Bintang asal Brazil ini mendapat kartu merah setelah menerjang Sead Kolasinac dan telah duduk di bangku cadangan untuk tiga pertandingan. Dengan harga yang kalian bayar untuk Luiz, apakah kalian mau melihat dia hanya duduk saja?

Paul Pogba (Manchester United) £8.1m: Pogba akan absen sampai international break. Jadi bila kalian belum menggantinya, lakukan sekarang.

Dele Alli (Tottenham Hotspur) £9.5m: Performa bintang dari Inggris ini tidak sebaik biasanya untuk musim ini. Walaupun Alli telah menjaring tiga gol, sepertinya lebih bijaksana untuk memilih pemain lain dengan form yang lebih baik dan harga yang lebih murah untuk sementara ini.

Danilo (Manchester City) £5.5m: Tambahan yang bijaksana awal musim ini karena masalah mengenai Kyle Walker dan Benjamin Mendy, tetapi sekarang dia hanya pemain rotasi yang mahal.

Tom Heaton (Burnley) £5.0m: Penjaga gawang asal Inggris ini tidak akan bermain untuk periode waktu yang cukup lama karena cedera bahunya dan lebih baik kalian keluarkan secepatnya, walaupun mungkin dia bukan prioritas utama untuk transfer.

Willian (Chelsea) £7.0m: Dengan kembali nya Eden Hazard maka kemungkinan besar Willian harus kembali ke bangku cadangan, jadi masuk akal untuk membeli pemain yang lebih murah yang mendapatkan waktu bermain lebih panjang.

 

TRANSFER IN.

Sead Kolasinac (Arsenal) £6.0m: Kenapa tidak mengambil korban dari terjangan Luiz? Buldoser dari Bosnia ini telah diberi nama tank oleh fans Gunner, tetapi sepertinya ini tidak adil apalagi setelah melihat betapa baiknya permainan Kolasinac. Satu goal dan dua assist pada lima penampilan sejauh ini memperlihatkan potensinya.

David Silva (Manchester City) £8.3m: Dengan empat assist sepanjang musim ini, Silva berjaya lagi di posisi gelandang. Bila kalian belum mempunyai tiga pemain Man City di tim kalian, masukkan Spaniard ini.

Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) £8.5m: Dengan harga murah pada £8.5m, pemain Armenia ini hanya gagal untuk memasukkan gol ataupun melakukan assist sekali pada game Fantasy Premier League untuk kampanye ini. Lima assist dan satu gol dari Mkhitaryan sangatlah penting untuk Red Devils dan juga manajer Fantasy Premier League.

Nicolas Otamendi (Manchester City) £5.6m: Dengan kesehatan Vincent Kompany yang dipertanyakan, sepertinya kita akan melihat pemain Argentina ini lebih sering. Gol yang ia skor minggu lalu juga adalah bonus yang mungkin akan terjadi kembali.

Lukasz Fabianski (Swansea City) £4.5m: Performa yang mengesankan melawan Spurs memberikan penjaga gawang ini lembar bersih ketiga untuk musim ini. Fabianski juga biasanya membuat cukup banyak penyelamatan jadi harusnya ini dapat memberikan poin tambahan untuk kalian.

Matt Ritchie (Newcastle United) £5.9m: Ritchie mempunyai empat assist sejauh ini untuk tiga game. Sepertinya Ritchie telah terlihat seperti pemain penting untuk Rafael Benitez.

Artikel Terkait: