top banner ulasan top banner ulasan

Update CS:GO September Meningkatkan Glock-18 dan Menyeimbangkan P250

P250 CS:GO

Dua pistol dalam CS:GO telah diubah oleh valve pada update September. Glock-18, pistol setia untuk Terrorist telah diberikan peningkatan saat pistol eco P250 mengalami beberapa perubahan. Glock-18 sekarang memiliki peningkatan damage dasar, peningkatan akurasi rapid fire, peningkatan akurasi bergerak, dan penurunan damage drop-off pada jarak jauh.

Sedangkan P250 meningkatkan base damage, dan meningkatkan damage jarak jauh, tapi mengurangi armor penetration dan mengurangi akurasi bergerak. Sehingga menjadikan Glock-18 dan P250 pistol ketiga dan keempat yang akan disesuaikan oleh Valve pada rencananya untuk “menonjolkan penggunaan skil pada senjata” menyusul Tec-9 dan Five-Seven.

Glock 18

Perubahan Glock-18, secara teori ditujukan untuk menghadiahkan pengguna dengan skill senjata dalam jarak dekat, menurut Valve. Meskipun sepertinya benar, berarti secara tidak langsung mendorong Terrorist untuk melakukan rush 5 orang dengan bomb untuk mempermudah ronde pistol di awal.

Di sisi lain, P250 disesuaikan untuk memberikan keuntungan bagi pemain yang menyukai pertarungan aim pada jarak jauh terhadap lawan tanpa armor. Dan yang terpenting, P250 sekarang tidak bisa lagi one-tap-headshot menurut SlothSquardon yang telah membuat analisis mendalam mengenai pembaruan ini.

Sebagai tambahan, Valve juga mengurangi aimpunch tanpa armor. Sehingga membuat armor tidaklah menjadi hal yang utama pada ronde pistol. Armor sebelumnya menjadi hal yang sebaiknya dibeli pada saat ronde pistol dibandingkan dengan investasi granat atau pistol, tapi sepertinya update ini akan mengubah cara berpikir ini – terlebih mempertimbangkan perubahan yang diberikan pada Glock-18 dan P250.

Artikel Terkait:

Share