Valve Mengumumkan Kontes Dota 2 Frostivus Dengan Hadiah $30,000


Share

Musim dingin sudah semakin dekat, dan fans Dota 2 mulai bertanya-tanya apabila Valve telah menyiapkan acara spesial in-game untuk musim liburan ini. Hampir empat tahun telah berlalu semenjak terakhir kali Valve mengadakan acara liburan musim dingin untuk Dota 2, dan tahun ini mereka memberikan tanggung jawab ini ke komunitas Dota 2 dan menawarkan hadiah hingga $30,000 untuk game custom  yang dapat mereka gunakan untuk acara Frostivus 2017.

Pada blog Dota 2 hari ini, Valve mengumumkan bahwa Frostivus akan datang kembali melalui kontes game custom. Kalian akan memiliki waktu hingga tanggal 20 November untuk membuat dan menyerahkan game yang “berputar ditema Frostivus.” Kalian dapat membuat game kalian kompetitif atau kooperatif, tetapi game yang kalian buat harus multiplayer dan konsep yang kalian miliki harus orisinil. Valve merekomendasikan kalian untuk mencoba game kalian dengan pemain lainnya sebelum menyerahkan ajuan kalian agar kalian bisa mendapatkan umpan balik mengenai konsep kalian. Pemenang dari kontes ini akan mendapatkan $30,000 dari Valve dan game kalian akan digunakan untuk Frostivus 2017.

Selain mengumumkan kontes ini, Valve juga mempunyai info baru mengenai update untuk The Dueling Fates. Menurut Valve, update ini masih dalam pengembangan, tetapi seharusnya update ini dapat diluncurkan kurang lebih sebulan dari sekarang. Valve juga mengeluarkan teaser episode selanjutnya untuk True Sight, seri dokumenter Dota 2.

Frostivus adalah acara tahunan Dota 2 yang dikeluarkan oleh Valve, yang menyediakan mode game dan item spesial yang dapat pemain nikmati selama musim dingin. Valve belum mengadakan acara Frostivus semenjak 2013, tetapi fans belum lupa dan setiap tahun mereka masih berharap bahwa acara ini dapat berlangsung kembali.

Artikel Terkait: