Blizzard Memberikan Kartu Hearthstone Gratis Untuk Peluncuran Battle.net Gifting


Share

Fitur sosial Battle.net yang diumumkan awal bulan ini, termasuk Blizzard Group, profil pengguna dan avatar, dan juga kemampuan untuk muncul offline, sekarang telah live. Bersamaan dengan fitur menarik yang belum pernah kita dengan sebelumnya, “Gifting,” yang memperbolehkan kalian untuk membeli dan mengirimkan in-game goodies ke teman kalian. Untuk mendorong para pengguna untuk mengecek fitur ini, Blizzard memberikan pak kartu Hearthstone Classic ke semua pemain yang masuk ke halaman Gift sebelum tanggal 31 December.

Untuk memberikan hadiah, cukup pergi ke Battle.net shop, pilih barang yang ingin kalian kirim, dan tekan pilihan “Gift”. Dari sana, kalian harus memilih penerima dari daftar teman kalian dan tambahkan pesan, dan setelah itu kalian dapat check out seperti biasa. Bila kalian cukup beruntung dan kalian mendapatkan hadiah dari teman kalian, notifikasi akan muncul di bagian kanan atas Battle.net kalian. Tekan notifikasi itu! Lalu cukup tekan “Claim.”

Berbicara mengenai kartu Hearthstone gratis, jangan lupa bahwa kalian bisa mendapatkan pak kartu Whispers of the Old Gods  (dan satu lagi pada minggu selanjutnya, bersamaan dengan dua tiket Arena) bila kalian log-in ke acara Hallow’s End yang berjalan dari tanggal 24 hingga 30 Oktober.

Artikel Terkait: