AOC Invitational Gaming CUP


AOC merupakan salah satu merk ternama di dunia yang menyediakan teknologi layar dengan nilai terbaik. Monitor AOC menyediakan teknologi terkini yang peduli terhadap lingkungan, ergonomis, dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan melalui desain yang inovatif dan unik.

Pada tangga 6 Oktober 2017 AOC menggelar acara yang disebut AOC Invitational Gaming CUP yang diselenggarakan di Central Park, Neo Soho yang akan berakhir pada 8 Oktober 2017. Pada acaranya ini AOC mengundang 8 tim gaming Dota 2 untuk ikut dalam turnamen Dota 2, selain itu AOC juga mengadakan kompetisi Cosplay dan Mini Competition dari Megaxus.

AOC menyediakan hadiah untuk para pemenangnya dengan total Rp.30.000.000.- yang didukung oleh beberapa brand terkemuka seperti MSI, Logitech G, JD.id, dan Megaxus. AOC juga menyediakan hadiah dengan total Rp. 5.000.000.- untuk para pemenang Cosplay Competition yang akan dihadiri dan dijurikan oleh para juri Cosplayer.

4

Pada acaranya tersebut AOC menggunakan monitor premium mereka yaitu AGON yang digunakan untuk kompetisi Dota 2, AOC mengklaim bahwa monitor AGON mereka bisa digunakan untuk profesional gaming maka dari itu mereka mengadakan acara ini, untuk membuktikan bahwa monitor AOC merupakan monitor yang ditujukan untuk para gamer profesional. Selain itu PC yang digunakan untuk kompetisi Dota 2 yaitu PC dari MSI, sedangkan gaming gear seperti keyboard, mouse dan headset disediakan oleh Logitech G.

2

3

Pada acaranya tersebut AOC juga memamerkan beberapa monitor premium mereka seperti AGON AG271QG, AG352QCX, AOC i2481FXH dan masih banyak lagi yang lainnya.

AOC juga memberikan ticket gratis untuk nonton bareng film Kingsman: The Golden Circle untuk para peserta yang hadir pada 6 Oktober 2017. Nonton bareng ini diadakan AOC karena AOC bekerja sama dengan 20th Century Fox dimana setiap tahunnya AOC akan selalu mengadakan nonton bareng film-film box office yang di produksi oleh 20th Century Fox.

Artikel Terkait: