AOC Menyelenggarakan AOC Invitational Gaming Cup 2017


Share

AOC, pemimpin global dalam teknologi layar, Akhir pekan ini, tepatnya mulai hari Jumat tanggal 6 Oktober 2017, akan diselenggarakan satu turnamen Dota 2, Cosplay Competition dan Mini Competitions dari Megaxus. Event ini merupakan event yang diadakan oleh AOC, dan di Support oleh JD.ID, MSI, Logitech, Megaxus.

Pada Kompetisi Dota 2 AOC mengundang delapan tim untuk bertanding didalamnya. AOC Invitational Gaming Cup 2017 yang akan diselenggarakan di Neo Soho, Jakarta ini akan berlangsung selama tiga hari dan tentunya mengundang tim-tim kuat Dota 2 Indonesia untuk bertarung menggunakan Monitor premium dari AOC yaitu AGON. Pada kompetisi Cosplay di event ini, kami mengakomodasi minat Cosplay & Jejepangan serta Gaming. Event ini sendiri ditujukan untuk menjadi wadah bagi pecinta dan penikmat budaya jepang dan para gamers untuk mengambil sisi positif yang bermanfaat dan tidak hanya untuk bersenang – senang semata. Melalui konten – konten andalan kami seperti cosplay competition, Dota 2 Competition. Dan uniknya, untuk Cosplay Competition, Full Armor tidak diperbolehkan. Sehingga yang dinilai adalah cosplayer yang menggunakan kostum kain / semi armor. Mengingat seringnya pemenang cosplay adalah pengguna full armor, Maka AOC Gaming & Cosplay cup ini memberikan kesempatan bagi cosplayer non armor untuk unjuk kebolehan dan berkesempatan untuk membawa pulang uang tunai senilai total Lima Juta Rupiah (Untuk Juara 1-3).

AGON Gaming Displays:
Tahun lalu, AOC juga telah meluncurkan AGON, sebuah jenis game monitor premium dan game jenis gaya hidup. Berasal dari bahasa Yunani kuno, AGON yang bermakna kompetisi; sebuah makna yang terhubung dengan industri game dan eSports yang terus berkembang. Dunia game adalah semua tentang persaingan melalui keterampilan dan kecerdikan yang melibatkan teknologi canggih. Sedikit keunggulan dalam spesifikasi peralatan bisa berpengaruh pada kemenangan dan kekalahan

Turnamen yang diselenggarakan oleh salah satu produsen monitor gaming, AOC Gaming, ini akan mempertandingkan total hadiah senilai Rp30.000.000++. Lantas siapa saja delapan tim yang mendapat undangan untuk bertarung?

Tim-tim kuat Dota yang diundang adalah Phoenix Esports, Azure Gaming, Underground Infinite, GForce, Barol Gaming, Juggernaut Gaming, Nameless, dan satu tim lagi yang masih menunggu konfirmasi dalam keikutsertaannya. Mereka akan diundang untuk bertarung selama tiga hari di Novo Atrium, Neo Soho – tentunya dengan fasilitas turnamen yang premium dengan tunjangan monitor AOC Gaming.

AOC Invitational Gaming Cup 2017 sendiri akan masuk ke rangkaian berbagai turnamen Dota 2 yang sudah berlangsung sejak bulan Agustus tanpa henti – tentunya untuk menjadi bagian dalam pengembangan Esports Indonesia, khususnya cabang Dota 2. Selain itu, pertarungan delapan tim yang diundang tentunya akan menjadi pertunjukkan kompetitif yang menarik disaksikan secara langsung oleh para penggemar Dota 2 di Indonesia, terutama di Jakarta. Selain kompetisi Dota 2 yang mengundang delapan tim kuat Indonesia, AOC Invitational Gaming Cup 2017 sendiri akan mengadakan Cosplay Competition yang terbuka untuk umum dengan kategori Coswalk dan Single Cosplay – dengan total hadiah senilai Rp5.000.000. Kompetisi Cosplay ini sendiri nantinya akan dihadiri dan dijurikan oleh cosplayer yang sudah malang melintang. Tentunya Event yang akan diadakan di Neo Soho, Jakarta Barat pada hari Minggu, Tanggal 8 Oktober nanti, diharapkan dapat menjadi salah satu event menarik dengan dihadirkannya para guest star nasional seperti Kameaam, VinaEleast, dan Cyllachan.