Arena of Valor: Joker, Supervillain Favorit Kalian Datang ke AoV


Share

Setelah Batman, sekarang villain favorit kalian dari DC, Joker juga sudah datang ke Arena of Valor! Ayo segera dapatkan Hero ini dengan mengikuti event khusus in-game dari tanggal 2 – 9 Oktober 2017 ini.

The Joker

The Joker mengisi clip-nya dengan peluru super saat ia meninggalkan pertempuran. Gunakan skill ini dengan bijak untuk memberikan tambahan damage pada momen penting. Gunakan Punch Line terlebih dulu untuk memperlambat movement speed musuh dan meningkatkan kesempatan mengenai sasaran dengan tepat oleh The Killing Joker.

BUILD

Kami akan segera membuat build untuk hero ini, tetapi untuk sekarang pastikan kalian memakai item yang bisa memaksimalkan damage dan crit dari archer ini, gunakan hero ini untuk membantu tim kalian karena kemampuan Joker yang kebanyakan mengurangi mov. speed dari lawan, ini akan sangat membantu ganking juga. Coba kita intip dulu kemampuan the Joker dibawah ini!

Pasif – Enhanced Bullets

Setelah keluar dari pertarungan. The Joker mengisi ulang senapannya dengan peluru upgrade sehingga Attack Normal berikutnya memiliki peningkatan jarak serang dan menimbulkan 200(+165) Physical Damage. Peluru tersebut juga mengurangi Movement Speed sasaran sebesar 90% dan perlahan melemah selama 1,5 detik.

Kemampuan 1 – Horror Gift Pack

Joker menyalakan paket hadiah yang akan meluncurkan roket kuat dan mengakibatkan 365(+297) Phys. DMG ke musuh di jalur roket.

Kemampuan 2 – Deceptive Magic

Dengan sulap tipuan. The Joker menghapus efek penghambat pergerakan dari dirinya dan menerima 30% Movement Speed dan juga imunitas terhadap Physical Damage selama 2 detik.

Ultimate – Lethal Laughing Gas

The Joker berlari ke sasaran dan mengikatkan tabung gas tertawa yang meng-stun mereka selama beberapa saat. Dia tak bisa ditarget selama mengaktifkan Skill. Tabung tersebut lalu meledak dan menimbulkan 440(+396) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed sasaran sebesar 90%. Efek pengurangan Movement melemah secara bertahap dalam 1,5 detik dan the Joker kembali ke posisi awalnya setelah ledakan terjadi.

 

Artikel Terkait: