Atlus Mengeluarkan Game Sidescrolling Shin Megami Tensei Gratis


Share

Maskot unofficial Atlus, Jack Frost, dan rekan Halloween-nya Pyro Jack akan muncul di game baru yang memiliki genre yang berbeda dari game Atlus biasanya. Iblis lucu ini adalah pemeran utama di Shin Megami Tensei Synchronicity Prologue, PC game gratis yang mengimplementasikan sidescroller seperti Metroid dan Castlevania.

Shin Megami Tensei Synchronicity Prologue membawa pemain bersama dengan Jack Frost dan Pyro Jack melalui cerita yang terinspirasi dari Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux, remake dari Shin Megami Tensei: Strange Journey mendatang untuk Nintendo 3DS. Mereka akan melawan iblis lain dengan serangan es dan api, bertemu dengan karakter misterius baru dan mengarahkan diri mereka di berbagai map dan level.

Trailer untuk game 3DS mereka minggu lalu menunjukkan action game ini juga, hanya untuk menyatakannya palsu; tetapi ternyata, ini sangat nyata, setidaknya untuk sementara waktu. Atlus akan menyediakan Synchronicity Prologue gratis melalui situs mereka hingga 24 Desember.

Game ini hanya tersedia untuk Windows (dan dalam bahasa Jepang), untuk para pengguna Mac yang kecewa, tetapi game lucu ini sepertinya akan cukup menyenangkan untuk menghabiskan waktu bagi para fans Shin Megami Tensei.

Artikel Terkait: