BIOSTAR RACING, Motherboard Generasi Ke-3 untuk Para Enthusiast

BIOSTAR RACING Intel Z370

Share

BIOSTAR RACING series terus berlanjut menjadi gaming motherboard terdepan dengan menawarkan motherboard BIOSTAR RACING yang dilengkapi dengan chipset Intel Z370. Motherboard tersebut akan dilengkapi dengan fitur desain bertemakan emas dengan desain hardware yang kuat dan bertenaga, menggunakan kualitas suara HiFi yang ditingkatkan, kendali software yang mudah, dan software VIVID LED DJ untuk pengaturan RGB yang lebih menyenangkan. Produk ini akan hadir pada 5 Oktober mendatang untuk para enthusiast seperti gamer, content creator, dan overclocker yang berencana untuk menggunakan prosessor desktop Intel Core Generasi ke-8: Intel Core i7, Intel Core i5, dan Intel Core i3.

Performa dan Fleksibilitas

Penggemar BIOSTAR tentu akan puas dengan performa dan fleksibilitas yang ditawarkan pada motherboard ini karena dilengkapi dengan performa tambahan bagi prosessor unlocked. BIOS dan desain UI baru akan hadir menjadi lebih intuitif dan lebih mudah. Ada juga A.I. FAN terbaru dari BIOSTAR untuk mengatur mode kipas.

Lebih Banyak Kendali RGB

BIOSTAR memiliki VIVID LED DJ yang canggih yang memungkinkan kustomisasi beberapa zona RGB LED. Pada kesempatan kali ini, telah diikut sertakan dua RGB LED header untuk menambahkan lebih banyak aksesoris LED.

Sekali lagi, prosessor Intel Core generasi ke-8 akan memberikan enthusiast sebuah pengalaman yang menyenangkan dalam membuat dan meningkatkan performa sistem mereka saat digabungkan dengan motherboard seri BIOSTAR RACING. Detail resmi tersebut akan diumumkan secara resmi pada 5 Oktober 2017.

Artikel Terkait: