Build Cyclops Mobile Legends Terbaru


Share

Cyclops merupakan hero mage yang bisa membawa kemenangan bagi setiap timnya, karena hero ini bisa menjadi andalan dalam melakukan penyerangan di setiap pertandingannya. Selain itu untuk saat ini Mobile Legends sedang didominasi oleh hero mage, dimana setiap tim pasti terdapat 2 sampai 3 hero mage.

Buff yang dilakukan oleh Moonton terhadap hero mage membuat Hero Marksman tidak lagi digunakan dalam pertandingan ranked, karena Hero Mage memiliki burst damage yang bisa membunuh musuh dengan cepat seperti Cyclops ini. Saat ini Cyclops juga menjadi salah satu Hero mage favorit yang digunakan bagi para user mage.

Selain itu dengan adanya gear baru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends membuat para Hero Mage menjadi lebih over power. Kita sudah mencoba untuk membuat gear terbaru untuk Cyclops dan mungkin gear ini bisa juga digunakan dibeberapa hero mage lainnya, berikut gear build Cyclops Mobile Legends terbaru :

  1. Lightning Truncheon
    Gear pertama yang harus kalian ambil adalah Lightning Truncheon, gear ini merupakan gear terbaru Mage yang dikeluarkan oleh Moonton untuk menambahkan kekuatan damage para Hero Mage dan ini sangat cocok untuk Cyclops. Gear ini akan menambahkan +90 Magic Power +30 Mana Regen, Serta memiliki pasif unik meningkatkan skill magic setiap 6 detik ketiga musuh didekatnya dan terkena 150% magic power damage.
  2. Magic Shoes
    Pada gear yang kedua kalian membutuhkan Magic Shoes yang akan menambahkan cooldown reduction 10%, gear ini berguna untuk Cyclops agar bisa menggunakan skillnya dengan cepat.
  3. Concentrated Energy
    Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero. Gear ini sangat berguna untuk Cyclops karena gear ini akan memberikan HP kepada Cyclops pada saat skill Cyclops mengenai hero musuh atau minion, dan pada saat kalian sudah mendapatkan gear ini kalian bisa bertahan diarena tanpa recall.
  4. Holy Crystal
    Gear yang keempat kalian bisa mengambil Holy Crystal agar magic damage yang Cyclops miliki semakin besar karena gear ini memberikan +90 Magic Power serta pasif unik +25% Magic Power, serta setelah skill mengenai target skill berikutnya meningkat 15%. Gear ini sangat berguna sekali untuk Cyclops agar Cyclops bisa dengan mudah membunuh lawannya.
  5. Fleeting Time
    Pada gear kelima kalian bisa mengambil Fleeting Time, karena pada saat ini Cyclops membutuhkan cooldown skill yang lebih cepat agar bisa bertahan diarena pertempuran mengingat hero musuh pun semakin kuat dan semakin besar damagenya. Gear ini akan menambahkan +70 Magic Power +15 Mana Regen dan +10% Cooldown Reduction serta pasif unik akan segera mengurangi waktu cooldown semua skill sebanyak 20% setelah membunuh hero musuh.
  6. Ice Queen Wand
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Ice Queen Wand yang akan memberikan +75 Magic Power +15Mana Regen dan +7% Movement Speed, serta pasif unik yang dapat memperlambat gerakan musuh sebanyak 15% efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk 2 kali.

Itu dia tadi gear yang bisa kalian gunakan untuk Cyclops dan untuk tambahan pada saat awal permainan kalian harus menambahkan item jungle yaitu Beast Killer yang akan menambahkan +20 Armor dan +20 Magical Ressistant serta berguna untuk meningkatkan pertahanan fisik dan magic hingga 10 kali, gear ini dapat kalian jual pada saat Cyclops sudah mendapatkan 5 Gear utamanya.

Artikel Terkait: