top banner ulasan top banner ulasan

Build Kagura Mobile Legend


Kagura merupakan hero mage yang saat ini paling sering dibanned pada pertandingan ranked, karena Kagura memiliki lima skill yang dapat di kombinasikan untuk menyerang musuhnya. Selain itu efek stun dan memperlambat gerakan musuh yang dihasilkan oleh Kagura juga dapat membuat musuhnya sulit untuk membunuh Kagura.

Wanita berpayung ini menggunakan payungnya untuk menyerang musuh,untuk kombinasi skillnya kalian bisa menggunakan skill 1 > 2 > 3 > 2 > 3, pada Skill satunya Kagura dapat mengendalikan payungnya kemanapun, pada skill dua Kagura akan mengilang kepayungnya dan menghasilkan efek stun, Ultimatenya kagura akan menstun kembali musuh didekatnya, Setelah itu gunakan skill dua kembali Kagura akan terbang kearah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya, lalu gunakan Ulti kembali payung Kagura akan menarik musuh didekatnya dan memperlambat gerakan musuhnya.

Bagi kalian yang suka dengan hero yang memiliki banyak skill mungkin Kagura bisa menjadi pilihan kalian, dan untuk build gear yang cocok untuk Kagura juga tidak sulit berikut gear yang cocok untuk Kagura :

  1. Enchanted Talisman
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Enchated Talisman karena gear ini akan menambahkan +50 Magica Power. +250 HP dan +20% Cooldown Redustion, serta pasif mana regen 10% setiap 10 detik.
  2. Arcane Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Arcane Boots untuk menambahkan +15 Magical Penetration dan +40 Movement Speed.
  3. Concentrated Energy
    Gear ini sangat penting untuk hero Mage saat ini karena
    Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero. Sehingga hero yang menggunakan gear ini akan memiliki regen HP pada saat skilnya mengenai musuh.
  4. Holy Crystal
    Pada gear yang keempat kalian harus mengambil Holy Crystal untuk menambahkan power magic pada Kagura, gear ini akan menambahkan
    +90 Magic Power serta pasif unik +25% Magic Power, serta setelah skill mengenai target skill berikutnya meningkat 15%
  5. Lightning Truncheon
    Pada gear yang kelima kalian harus mengambil Lightning Truncheon karena kagura memiliki skill area jadi gear ini sangat cocok untuk Kagura,
    karena gear ini akan menambahkan +90 Magic Power +30 Mana Regen, Serta memiliki pasif unik meningkatkan skill magic setiap 6 detik ketiga musuh didekatnya dan terkena 150% magic power damage.
  6. Devil Tears
    Pada gear keenak kalian bisa mengambil Devil Tears karena
    Gear ini akan menambahkan +65 Magic Power serta +40% Magical Penetration serta ketika HP lebih dari 70% bonus effek meningkat 30%. Gear ini akan menjadikan damage magic Kagura semakin sakit sehingga musuhpun akan berhati-hati dengan payung Kagura.

Artikel Terkait:

Share