Build Miya Mobile Legends


Miya merupakan salah satu hero yang termasuk dalam kategori Marksman dan merupakan hero yang bisa diandalkan dalam pertarungan tim. Miya memiliki skill yang sangat membantu tim dalam pertarungan, Miya memiliki skill pasif yang setiap basic attack nya akan meningkatkan 5% attack speed Miya, pada skill satunya Miya dapat menembak sampai 3 hero sekaligus, sedangkan skill duanya Miya bisa menurunkan movement speed musuhnya dengan menghujankan musuh dengan panahnya, dan pada skill ultimatenya Miya bisa menghilang selama 1,5 detik setelah itu serangan miya akan meningkat selama 6 detik.

Namun sayangnya Miya sangat lemah untuk awal permainan karena hero marksman  bergantung dengan item atau gear yang yang dibuat, dan bisa menjadi hero yang sangat sakit pada saat semua gear sudah terbeli. Maka dari itu hero marksman harus cepat untuk farming diawal permainan agar dengan cepat membeli gear yang dibutuhkan, berikut build gear Miya Mobile Legends :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, serta pasif unik +20% Lifestyle dan ketika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik. Gear ini sangat penting sekali untuk modal Miya dalam melakukan farming ke hutan.
  1. Swift Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil sepatu yang menambahkan +15% attack speed yaitu Swift Boots.
  1. Scarlet Phantom
    Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Scarlet Phantom yang akan menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik. Pada saat gear ketiga ini sudah jadi kalian bisa coba untuk push tower karena attack speed miya sudah meningkat.
  1. Magic Blade
    Pada gear keempat kalian harus mengambil Magic Blade karena gear ini akan menambahkan +60 Physical Attack dan +24 Magical Ressistant, serta memiliki pasif unik yang bisa mengeluarkan shield ketika HP dibawah 30%. Sehingga Miya memiliki perlindungan pada saat ingin terbunuh didalam pertempuran tim, mengingat Miya akan menjadi target oleh para musuh.
  1. Berserker’s Fury
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik. Sehingga serangan Miya akan semakin besar dan semakin cepat untuk membunuh musuh.
  1. Blade Of Despair
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Blade Of Despair yang akan menambahkan +170 Physical Attack dan +10% Attack Speed, sehingga physical damage Miya akan semakin besar dan memiliki tambahan attack speed.
Share