Build Saber Mobile Legends


Share

Saber merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Assasin. Untuk mendapatkan hero ini kalian cukup membeli dengan 6.500 batle point tentu harga yang sangat murah untuk hero sekelas Saber. Karena Saber memiliki kemampuan yang sangat mematikan untuk musuhnya, dengan ultimate yang memiliki efek disable Saber sering kali digunakan dipertandingan ranked bahkan pada saat kompetisi (MSC) maupun kontes arena.

Banyak sekali pemain pro yang menggunakan Saber untuk solo player dijalur atas maupun dijalur bawah. Selain itu Saber juga sangat diperlukan pada saat pertarungan tim untuk menculik musuh yang memiliki skill stun dan disable. Mungkin bagi kalian yang masih pemula dan masih bingung gear yang cocok untuk Saber kalian bisa mengikuti rekomendasi dari kita, berikut Build Saber Mobile Legends :

  1. Bloodlust Axe
    Bloodlust Axe adalah gear yang paling penting untuk Saber gear ini akan memberikan HP ketika Saber menggunakan skillnya, gear ini juga menambahkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.
  2. Warrior Boots
    Pada gear kedua kalian butuh sepatu agar Saber bisa mengejar musuh dan mendapatkan armor dari Warrior Boots agar Saber memiliki pertahanan pada saat terkena serangan.
  3. Hunter Strike
    Pada gear ketiga kalian harus mengambil Hunter Strike agar serangannya bertambah besar, gear ini akan menambahkan +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, serta pasif unik yang bisa meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30% untuk 2 detik.
  4. Magic Blade
    Pada gear keempat kalian harus mengambil Magic Blade karena gear ini akan menambahkan +60 Physical Attack dan +24 Magical Resistant, serta memiliki pasif unik yang bisa mengeluarkan shield ketika HP dibawah 30%. Gear ini sangat berguna karena Saber memiliki darah yang sedikit dan sangat mudah untuk dibunuh oleh hero Mage.
  5. Blade of The 7 Seas
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Blade of The 7 Seas gear ini akan menambahkan +65 Physical Attack, +300 HP dan +20% Attack Speed serta pasif unik yang penting untuk Saber yaitu serangan dasar akan meningkatkan kecepatan gerak hero 10%. Dan juga menurunkan Physical Defense milik target sebanyak 25 poin.
  6. Immortality
    Pada gear terakhir Saber membutuhkan defense agar bisa lebih kuat dalam pertempuran tim, maka dari itu kita merekomendasikan untuk mengambil Immortality yang bisa menambahkan +800HP dan +40 Magical Ressistant, serta pasif unik yang akan membangkitkan hero setelah 2 detik kematiannya, setelah itu akan mendapatkan shield untuk menyerap damage 300 – 1000 poin.

Untuk tambahan pada saat diawal pertandingan kalian harus membeli item jungle yaitu Pillager Axe agar mana (energy) saber bertambah pada saat membunuh monster hutan, item atau gear ini bisa digunakan untuk assasin yang lainnya.

Artikel Terkait: