Call of Duty: Infinite Warfare, Siap-siap Untuk Willard Wyler’s Halloween!


Acara Halloween untuk Call of Duty: Infinite Warfare telah dimulai! Selama sebulan penuh, kalian akan dapat menjadi bagian dari Willard Wyler’s Halloween Scream, perayaan yang membawa loot bertema Halloween, mode game baru, dan lainnya.

Setiap awal minggu, pemain akan bisa mendapatkan Halloween Supply Drop di Infinite Warfare cukup dengan log-in ke game kalian, sementara kosmetik bertema Halloween gratis akan tersedia setiap Jumat. Selain itu, kalian akan bisa mendapatkan gear dan loot bertema Halloween, termasuk skin Rigs bertema zombie.

Tentu saja kalian tidak hanya akan mendapat barang bertema Halloween, acara Halloween Scream juga membawa mode baru ke CoD, termasuk kembalinya Gesture Warfare. Mode ini hanya akan tersedia hingga 13 Oktober, dan memperbolehkan pemain untuk menggunakan gerakan untuk membunuh lawan. Keesokan harinya, Infinity Ward akan memperkenalkan mode Boss Batle, yang akan memperbolehkan kalian untuk langsung melompat ke pertempuran melawan boss akhir dari berbagai DLC Zombie. Tentunya kalian akan perlu DLC pack kalian sendiri untuk dapat mengakses chapter tersebut.

Yang terakhir, Infinity Ward akan membuat map Carnage dari DLC pack Retribution free-to-play mulai dari 12 Oktober. Selama acara ini berlangsung, pemain yang menggunakan map Carnage akan mendapatkan double XP. Willard Wyler’s Halloween Scream akan berjalan hingga 1 November.

Share