Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends


Diamond merupakan alat pembayaran digital yang digunakan pada game Mobile Legends untuk melakukan transaksi pembelian Hero, Skin dan paket yang disediakan oleh Mobile Legends. Banyak pemain Mobile Legends yang mencari diamonds secara gratis karena tidak mau mengeluarkan uang hanya untuk membeli diamond dan jika membeli diamond harga yang disediakan cukup mahal.

Berikut daftar harga diamond yang disediakan oleh Moonton :

50 Diamond = Rp. 15.000.-

250 Diamond = Rp. 75.000.-

500 Diamond = Rp. 149.000.-

1000 Diamond = Rp. 299.000.-

1500 Diamond = Rp. 439.000.-

2500 Diamond = Rp. 739.000.-

5000 Diamond = Rp. 1.499.000.-

Selain itu kalian juga bisa melakukan pembelian melalui website codashop yang menyediakan layanan pembelian credit untuk game online. Mungkin bagi kalian yang mencari diamond secara gratis kita memiliki cara untuk mendapatkan diamond gratis pada game Mobile Legends :

  1. Live Streaming

Melakukan Live Streaming adalah salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan Diamond gratis. Mobile Legends memiliki fitur live stream secara gratis sehingga membebaskan para pemainnya untuk membuka fitur live stream ini. Cara untuk membuka fitur live stream kalian klik profile kalian, lalu pilih Streamer’s Info Card, pada pojok kanan bawah tersedia Off/On (Pilih off untuk menonaktifkan live stream / pilih On untuk menyediakan live stream) sehingga teman kalian atau orang lain bisa menonton kalian saat kalian bermain dipertandingan manapun.

Lakukan live streaming ini setiap hari pada saat kalian bermain hingga banyak penonton yang menyukai permainan kalian, kalian akan mendapatkan diamond jika penonton kalian memberikan gift atau hadiah, berikut hadiah yang disediakan Mobile Legends :

  • Flower : 2 Diamond
  • Jewelry : 6 Diamond
  • Roadster : 250 Diamond
  • Yacht : 1000 Diamond
  • Airplane : 5000 Diamond

Jika nilai popularitas kalian sudah banyak maka kesempatan kalian untuk mendapatkan diamond secara gratis lebih besar.

  1. Mengikuti Turnament Resmi Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui Mobile Legends adalah game Moba terbesar yang bisa dimainkan dengan platform mobile, saat ini Mobile Legends juga sudah menjadi game eSport yang sudah banyak diminati oleh para gamer. Bagi kalian yang ingin mendapatkan diamond gratis pada Mobile Legends, kalian bisa mengikuti Turnament resmi yang diadakan oleh Mobile Legends karena Mobile Legends menyediakan hadiah dalam bentuk Diamond berikut hadiah yang disediakan oleh Mobile Legends untuk para peserta yang bisa memenangkan turnament :

  • Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota
  1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa

Cara yang terakhir kalian bisa mendapatkan Diamond gratis pada Mobile Legends adalah melalui aplikasi yang memberikan pulsa gratis seperti, Cashtree, Money Locker, Capsa Royale, Cashpop dan masih banyak lagi aplikasi lainnya. Dengan cara ini kalian akan mendapatkan pulsa secara gratis dan pulsa yang sudah kalian dapatkan bisa kalian belikan diamond Mobile Legends melalui codashop.

Artikel Terkait: