Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends


Share

Mobile Legends merupakan game moba yang dilakukan oleh dua tim yang memiliki masing-masing 5 anggota dan disetiap pertandingannya Mobile Legends memiliki penilaian yang akan menjadikan MVP atau pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Savage adalah salah satu prestasi yang didapatkan oleh hero yang mendapatkan kill 5 kali berturut-turut dalam satu pertempuran disatu pertandingan classic, ranked, brawl maupun custom.

Namun jika kalian yang belum pernah mendapatkan savage kalian bisa berlatih di classic dengan mencari kill sebanyak-banyaknya pada saat pertarungan tim. Ada beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan savage.

  1. Karina
    Hero mage assasin yang satu ini sangat dikenal sebagai hero pembunuh yang dapat membunuh musuh berturut-turut. Karena Karina memiliki skill ultimate yang dapat digunakan berkali-kali setelah membunuh musuh, sehingga sangat mudah untuk Karina dalam membunuh musuh yang memiliki HP sekarat.
  2. Alucard
    Hero fighter assasin ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan savage, karena Alucard memiliki lifestyle yang bisa membuat hero ini bertahan dalam pertarungan tim karena HP yang tidak akan habis dan damage yang besar sehingga dapat dengan mudah membunuh musuhnya secara berturut-turut.
  3. Fanny
    Hero assasin yang ini sangat bisa melakukan savage karena hero ini memiliki damage yang besar sehingga Fanny dapat melakukan hit sebanyak-banyaknya kemusuh pada saat pertarungan tim dan mendapatkan kill berturut-turut.
  4. Irithel
    Hero marksman yang satu ini bisa dijadikan hero untuk mendapatkan savage karena Irithel memiliki damage yang besar dan jangkauan yang jauh serta gerakan yang cepat. Sehingga pada saat pertarungan tim posisi Irithel akan susah untuk dijangkau dan Irithel dapat membunuh musuh dengan mudah dari jarak jauh. Namun pada saat pertarungan tim kalian harus berhati-hati karena Irithel akan menjadi hero yang diincar oleh musuhnya.
  5. Roger
    Hero marksman yang dapat berubah menjadi fighter ini sangat bisa untuk mendapatkan savage karena damage yang sangat besar dan serangan yang cepat, serta lifestyle yang dapat membuat hero ini bertahan pada saat pertempuran tim. Sehingga sangat mudah untuk Roger dalam membunuh musuh pada saat pertarungan tim dan mendapatkan savage.

Perlu kalian ketahui bahwa dalam melakukan savage kalian harus dapat bertahan selama mungkin dalam pertarungan tim (5 vs 5) dan harus dapat membunuh kelima hero lawan dengan cara menunggu darah musuh sekarat dengan Karina, atau dengan cara apapun. Namun cara yang paling aman untuk mendapatkan savage adalah dengan menunggu hingga musuh mengeluarkan skill ultimatenya dan baru kemasuk kedalam pertempuran tim untuk membunuh satu-persatu musuh dengan skill yang kita miliki.

Artikel Terkait: