Cara Menghapus Pesan dari WhatsApp, Cukup Ikuti 2 Langkah ini!


Share

Setiap orang bisa membuat kesalahan, tapi semua kejadian yang dibuat di Internet akan tetap ada di Internet. Whatsapp akhirnya membenamkan fitur menghapus pesan di layanan pesan instan miliknya ini. Tapi bagaimana cara menghapus pesan dari WhatsApp? Penuhi syarat berikut ini dulu:

  1. Pastikan kalian menggunakan versi terbaru WhatApp dan yang terpenting, penerima pesan juga harus menggunakan versi terbaru WhatsApp agar fitur ini bisa bekerja dengan lancar.
  2. Waktu adalah musuh kalian. WhatsApp hanya memberikan waktu 7 menit sebelum pesan tersebut permanen tidak bisa dihapus. Sepertinya WhatsApp ingin penggunanya bertanggung jawab atas segala tulisannya. Sehingga 7 menit dianggap cukup untuk mengubah semuanya.
  3. Jika sudah terpenuhi semuanya, kalian tinggal hapus pesan dengan cara menekan lama pesan dan pilih “Delete for Everyone”

Jadi bagaimana? Sekarang kalian gak usah terlalu khawatir kalau ternyata surat cinta untuk Bunga salah kirim ke Mama Bunga ada waktu 7 menit untuk mengubah segalanya.

Artikel Terkait: