Coba Lihat Gameplay Dari Mobile Game Battle Royale Kopian PUBG


Share

Dibalik kesuksesan dari game battle royale seperti H1Z1 dan PlayerUnknown’s Battlegrounds, tidak mengejutkan apabila pengembang lain mencari cara untuk memasuki pasar ini. Pada PC kita sudah melihat GTA Online dan Fortnite: BR, dan bulan Agustus kemarin kita mendengar tentang mobile game dari Cina yang dibuat berdasarkan Terminator 2 yang akan membawa fitur yang terlihat sangat mirip dengan mode BR dari PUBG.

Hari ini beberapa rekaman dari mode BR mobile game ini muncul di Reddit pada post dari pengguna llllghye. Dan seperti yang dapat kalian lihat, wow, game ini benar-benar terlihat seperti PUBG. Mereka bahkan tidak mengganti blue electrical field of death ke warna lain. Setidaknya mereka bisa mengganti warna nya, oops.

Dari sebagian UI yang tersedia di video itu, sepertinya bisa dibilang bahwa jumlah maksimal pemain disini adalah 11, yang sepertinya tidak akan memberikan peperangan yang seru — kecuali bila mereka membuat mapnya jauh lebih kecil dari map PUBG (walaupun katanya game mobile ini dapat mendukung hingga 50 pemain).

Mobile game T2 ini datang dari NetEase, yang merupakan mitra Blizzard yang juga mengoperasikan game online seperti Hearthstone, World of Warcraft, dan StarCraft 2 di Cina.

Artikel Terkait: