Coba Lihat Preview Untuk Map Gurun Baru PUBG


Share

Karena preview dari PC Gamer, kita semua sekarang dapat melihat map gurun yang akan segera datang ke PlayerUnknown’s Battlegrounds, map yang telah diantisipasi oleh para pemain PUBG.

Preview ini menunjukkan gambar cerah dengan kualitas tinggi dari map yang belum bernama ini, tetapi tidak hanya itu, beberapa detail gameplay juga telah dibeberkan. Contohnya, penanganan cara mengemudi akan berubah tergantung dengan permukaan dimana kalian mengemudi, medan kasar dan jalanan beraspal akan berbeda.

Sangat menarik, karena salah satu gambar yang disediakan menunjukkan pesawat yang jatuh di kawah, dengan puncak dan lembah mengelilinginya. Ini seharusnya menciptakan pertarungan menarik di medan perang.

Gambar yang lain menunjukkan kota kecil dengan pohon mengelilinginya, yang memberikan perlindungan yang cukup bila kalian ingin mendekati dari luar. Tetapi gambar ketiga menunjukkan jalan curam yang sepertinya akan memberikan kesulitan bagi kendaraan yang ingin mendakinya.

Secara keseluruhan, map ini terlihat lebih bervariasi dari map awal PUBG, Erangel, menyajikan semua dari kota besar ke kota kecil, area hutan hingga gunung yang curam, semua pada gurun yang sepi ini.

PC Gamer preview juga membicarakan kesan langsung dari mekanik yang ditunggu-tunggu, memanjat dan vaulting, yang mereka panggil “sangat lancar dan kinetis” saat kalian terbiasa menggunakannya.

Artikel Terkait: