Corsair Fan LL Series karena 2017 adalah Tahunnya RGB

Crosair Fan LL Series

Share

Fremont, 12 Oktober 2017 – Corsair sudah dikenal di Indonesia sebagai merek komponen untuk enthusiast dan gaming dengan kualitas tinggi kini hadir dengan Corsair Fan LL Series RGB. Menggunakan 16 titik LED RGB dengan kombinasi 12 LED mengelilingi fan dan 4 LED di bagian pusatnya membuat asing kalian akan menjadi lebih meriah. LED tersebut dapat dikendalikan melalui software Corsair Link untuk menghadirkan simfoni warna yang menakjubkan. Mengkombinasikan 16 LED tersebut dengan Corsair Link menghadirkan pilihan warna nyaris tanpa batas. Corsair Lightning Node PRO juga termasuk dalam paket penjualan sehingga memungkinkan pengaturan hingga 12 buah fan Crosair RGB atau 8 strip LED RGB untuk mempermudah pengaturan setiap pencahayaan RGB pada PC.

Tersedia dalam kit 3x 120mm, 2x 140mm ataupun tunggal sesuai dengan kebutuhan kalian. Setiap fan tersebut selain memiliki RGB juga memiliki kendali PWM yang memberikan fleksibilitas bagi penggunanya. Pengguna dapat mengatur kecepatan dari rentang 600 hingga 1500 RPM untuk LL120 dan 600 hingga 1300 RPM untuk LL140.

Corsair Fan LL Series RGB

Cosair LL Series RGB Fan akan segera tersedia melalui channel distributor dan retail Corsair di Indonesia dengan masa garansi selama 2 tahun. Ketersediaan harga akan diumumkan pada saat peluncurannya.

Artikel Terkait: