Digger Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali mengeluarkan hero terbarunya yang termasuk dalam kategori Support. Informasi yang kami dapatkan berdasarkan video yang diupload oleh Blue Panda yang berjudul New Hero Digger Gameplay.

Hero support ini baru dirilis pada advance server dimana hanya pemain tertentu saja yang baru bisa mendapatkan hero baru ini. Setelah sebelumnya Mobile Legends juga baru mengeluarkan Lancelot di global server.

Digger memiliki julukan Time Keeper, hero ini berbentuk burung dan membawa pohon yang diatasnya terdapat jam berbentuk rumah. Digger menyerang musuhnya dengan mengeluarkan cahaya dari mulutnya dan menghasilkan physical damage kepada targetnya.

Hero ini dapat kalian miliki dengan harga 24.000 batle point atau 499 diamond. Digger merupakan hero yang memiliki kemampuan Crowd Control, serta memiliki satu skill pasif dan tiga skill aktif untuk menyerang musuhnya, berikut skill yang dimiliki oleh Digger :

  1. Skill Pasif Young Again
    Pada skill pasifnya Digger akan memutar waktu berjalan mundur dan membuat Digger berubah menjadi Diggie (telur yang bisa berjalan) dan mendapatkan tiga skill baru. Pada saat menjadi Diggie (telur) hero ini tidak bisa diserang oleh musuh dan akan menetas kembali menjadi Digger setelah beberapa detik. Skill pasifnya ini akan aktif setelah Digger terbunuh oleh musuh.
  2. Skill Satu Time Bomb
    Pada skill satunya ini Digger memiliki Time Bomb atau bom waktu, Digger akan melemparkan jam yang akan meledak setelah waktunya tiba. Bom Waktu Digger ini dapat dipercepat dengan menekan skill satu kembali. Musuh yang terkena bomb ini akan terkena efek stun 1,2 detik dan 300 magic damage.
  3. Skill Dua Reverse
    Pada skill duanya Digger memiliki Reverse dimana Digger akan mengunci target terdekatnya dan akan menarik kembali ke titik yang sudah ditandai oleh Digger. Musuh yang terkena skill dua Digger ini akan terkena efek slow selama 4 detik dan mendapatkan 200 magic damage.
  4. Ultimate Time Journey
    Pada skill Ultimatenya Digger memiliki Time Journey dimana pada saat Ultimate Digger digunakan teman satu tim didekatnya akan immune atau tidak dapat diserang oleh musuhnya selama 2,5 detik, serta mendapatkan shield atau perisai selama 5 detik.

Artikel Terkait: