Dota 2: Dueling Fates Membawa Heroes Baru Dan Perubahan Pada Gameplay


Share

Patch notes untuk perbaruan 7.07 Dota 2 Dueling Fates menyingkap hero baru Pangolier dan Dark Willow yang pernah diperlihatkan Agustus kemarin. Perbaruan ini juga akan membawa perubahan besar untuk sistem matchmaking rating, perbaruan untuk Ability Draft, menambahkan mode game baru Dota Turbo dan fungsionalitas Ping Wheel, dan merubah Guide System untuk membuatnya lebih mudah diakses dan juga lebih berguna.

Donté Panlin, sang Pangolier, adalah pendekar bergaya Puss in Boots, tetapi daripada kucing ia merupakan sebuah trenggiling, dengan sisik yang memberikannya pertahanan alami. “Tak ada monster yang tidak akan ia bunuh,” ujar Valve. “Tak ada mahluk yang tidak akan ia rayu. Tak ada tiran yang tidak akan ia lawan. Dan tak ada bangsawan yang kebal terhadap keelokannya.”

Dark Willow Mireska Sunbreeze, anak dari pedagang fecal, sepertinya adalah pembuat onar dengan latar belakang yang cukup gelap: “Walaupun ia cukup ahli mengenai aturan sopan santun, hukum yang tidak terucap, dan ritual sosial yang terserap pada semua elemen hidupnya, ia berpikir bahwa semua itu membosankan. Jadi, Mireska melakukan apa yang biasa dilakukan oleh para pemberontak: membakar tanah milik keluarganya dan kabur dengan peliharaannya Jex.”

Untuk memastikan bahwa sistem matchmaking rating [MMR] akurat untuk semua pemain, MMR untuk pemain ranked dan unranked sekarang akan berjalan dengan sistem musiman setiap enam bulan, dan yang pertama akan dimulai dalam dua minggu. Pemain akan diberikan medali untuk profil mereka setiap musim berdasarkan puncak ranking mereka pada musim itu, yang lalu akan ditampilkan bersamaan dengan medali musim sebelumnya, ke semua pemain sebelum pertandingan dimulai.

“Pada awal setiap musim, semua pemain akan melakukan kalibrasi ulang untuk MMR mereka berdasarkan MMR mereka pada musim sebelumnya,” ucap Valve.

Turbo Mode akan menggunakan aturan game yang sama dengan All Pick, tetapi memberikan lebih banyak gold dan experience ke heroes, melemahkan menara pertahanan, dan mengurangi waktu respawn, semua yang akan mempermudah kalian untuk mencoba heroes dan strategi baru; Ability Draft juga diberikan interface baru; Guide System akan lebih mudah diakses; dan fungsionalitas baru telah ditambahkan ke Ping Wheel.

Artikel Terkait: