Dota 2: The Dueling Fates, Update Besar Akan Keluar 1 November!


Share

Setelah sekian lama, Valve akhirnya mengumumkan bahwa pada hari Rabu, 1 November 2017, mereka akan mengeluarkan patch baru: The Dueling Fates.

Tanggal ini diumumkan oleh Valve melalui akun Twitter resmi mereka, yang telah banyak digunakan untuk mengumumkan blog updates dan kabar penting lainnya:

Sepertinya mereka mengeluarkan tanggal ini karena pemain terus menekan Valve mengenai keadaan Dota 2. Seperti yang kalian ketahui, Dota 2 telah berhenti di versi 7.06 sejak pertengahan Mei — membuat ini menjadi jangka waktu terpanjang tanpa perbaruan besar. Memang ada beberapa patch untuk menangani heroes yang terlalu overpowered, tetapi tidak satupun patch tersebut membawa perbaruan besar ke game ini.

Sejauh ini, semua fans Dota 2 tau bahwa mereka akan membawa dua heroes baru. Mereka telah menunjukkan dua karakter ini di trailer yang dimainkan di The International 7, yang terjadi dua bulan yang lalu. Salah satu dari karakter ini terlihat seperti armadillo yang membawa pedang, sedangkan satu lagi adalah mahluk yang terlihat seperti peri berwarna ungu yang membawa wisp yang terlihat agresif.

Heroes baru ini adalah satu-satunya detail resmi yang kita ketahui mengenai patch ini selain tanggal rilis dari patch ini sendiri.

 

Semoga saja Valve dan balance master IceFrog sedang bekerja keras agar tidak mengecewakan para fans yang karena kurangnya update sudah cukup… rusuh.

Artikel Terkait: