Epic Menyingkap Perubahan Yang Akan Datang Untuk Fortnite Battle Royale


Share

Video Fortnite developer update terbaru dari Epic membahas beberapa perubahan yang telah direncanakan oleh Epic untuk mode populer Fortnite Battle Royale, dan juga beberapa perubahan yang telah dibuat, termasuk built-in voice chat dan penyesuaian sensitivitas untuk scope.

Pistol, seperti yang diramalkan, sepertinya berada di daftar paling atas, dan Eric Williamson dari Epic berkata bahwa akan ada “kesempatan untuk menambahkan banyak senjata” ke game ini. “Kami akan memilih senjata yang menurut kami cocok untuk gameplay inti dan setelah kami berhasil menyeimbangkan mereka, kami akan mulai memperkenalkannya.”

Epic mempunyai rencana yang sama untuk consumables di Fortnite Battle Royale, “area yang sepertinya paling butuh perbaikan,” ujar Williamson. “Salah satu dari prototype yang sedang kami kerjakan sekarang adalah potion yang menyembuhkan kalian untuk lebih dari 75 nyawa dan akan memberikan kalian tameng juga.”

Perubahan untuk assault rifles sekarang sedang dites agar mereka menjadi lebih akurat walau kalian sedang bergerak, yang akan dikeluarkan minggu depan bila sukses. Untuk jangka panjang, Epic ingin mengurangi persebaran peluru tetapi meningkatkan recoil, yang akan membuat mereka lebih efektif di tangan pemain yang sudah jago. Mereka juga ingin mengubah senjata dari hitscan—kalian tarik pelatuk, dan bila kalian membidik dengan akurat, mereka langsung tertembak—ke projectile, dimana peluru akan mempunyai travel time sebelum sampai untuk menyakiti objek.

Mereka juga sedang mengerjakan kustomisasi karakter dan juga perbaikan untuk SMGs, bantuan membidik, busur granat, perubahan untuk jump pads, dan fitur “ammo vacuum” yang akan mengambil item yang tidak butuh tempat di inventory secara otomatis pada saat pemain berjalan melewatinya.

Fortnite belum lama ini diperbarui ke versi 1.7.2, yang membawa beberapa perubahan untuk mode Battle Royale dan Save the World, dan menambahkan built-in voice chat ke versi PC.

 

Artikel Terkait: