Fortnite Mencapai 7 Juta Pemain, Akhirnya Duos Tersedia!


Share

Epic Games mengatakan pada Twitter hari ini bahwa lebih dari tujuh juta pemain telah mencoba game mereka, Fortnite. Belum jelas bagaimana mereka menghitung angka ini – mengingat bahwa baru saja minggu lalu mereka mengatakan bahwa mereka memiliki satu juta pemain dalam satu hari untuk mode Battle Royale mereka, kami tidak tau apabila mereka berbicara mengenai pemain yang bermain pada saat bersamaan, atau total pemain, atau mungkin sesuatu yang berbeda – tetapi sudah cukup jelas bahwa game mereka sangat sukses.

Untuk sekarang Playerunknown’s Battlegrounds hanya tersedia di PC, walaupun PUBG Corp sedang bekerja keras untuk membawa game ini ke konsol. Tetapi Epic mengalahkan mereka dengan merilis Fortnite dan Fortnite: Battle Royale ke Xbox One dan PS4 bersamaan dengan PC pada September kemarin. Tentunya 1.6 juta pemain pada saat yang bersamaan di Steam adalah adalah suatu kesuksesan tersendiri, tetapi jumlah pemain konsol juga sangat banyak dan lebih menguntungkan untuk mereka yang dapat mengklaimnya.

Epic sepertinya mendorong dengan sekuat tenaga agar mereka dapat memimpin pada kedua platform tersebut (dan juga pada platform PC) secepat mungkin. Update terbaru mereka membawa mode untuk dua pemain “Duos” untuk hampir semua wilayah, (kecuali Oseania, karena jumlah pemain masih terbatas) dan juga pengaktifan supply drops. Epic juga berbicara mengenai pengembangan senjata dan pertarungan di Fortnite sejauh ini, dan menyatakan rencana kedepannya di news blog mereka.

Duos sudah cukup menjelaskan diri mereka sendiri, mode dimana kalian bisa bermain di medan tempur dengan teman kalian. Sedangkan Supply Drops akan muncul di lokasi acak dan menyediakan barang tambahan untuk pemain – dan kemungkinan untuk perangkap maut.

Artikel Terkait: