Game Horror Kompetitif Hide and Shriek Gratis Halloween Ini


Share

Game horror sering terasa seperti pengalaman satu lawan satu, biasanya kalian harus melawan entah satu boss zombie atau alien, atau mungkin melawan sejumlah hantu. Game multiplayer horror seperti Hide and Shriek membawa ide ini lebih serius lagi: ini adalah game PvP horror dimana tujuan akhir kalian adalah untuk membuat satu sama lain takut pada pertandingan sepanjang 10 menit. Oh, dan kalian harus menemukan lawan kalian juga, karena kalian berdua tidak akan terlihat. Tertarik? Game ini sekarang gratis!

“Hide and Shriek adalah game multiplayer satu lawan satu dimana pemain mengumpulkan poin dan menakuti pemain lain menggunakan mantra, perangkap dan jump scare,” ucap pengembang dan penerbit Funcom pada press release. “Pemain dapat memanggil iblis, memasang perangkap yang rumit, dan melompat dari tempat bersembunyi untuk menakuti satu sama lain.”

Kalian bisa mendapatkan poin dengan mencari tau posisi lawan dan memicu perangkap kalian atau mengejutkan mereka, atau kalian juga bisa menghindari mereka sepenuhnya dan berfokus pada menyembunyikan posisi kalian dan menyelesaikan tantangan yang tersembunyi di area permainan. Tentu saja, area yang mereka pilih adalah sekolah kosong, yang seperti kalian tau adalah favorit dari berbagai macam film dan game horror di luar sana.

Pengembang dan juga penerbit Funcom merilis Hide and Shriek pada Halloween kemarin sebagai “game experimental” dan salah satu pengalaman pertama mereka menggunakan Unreal Engine. Mereka telah menghapus harga dari game ini dengan harapan bahwa mereka bisa mendapatkan player base mereka kembali tahun ini, tetapi Hide and Shriek terlihat seperti game yang hanya ingin kalian mainkan dengan teman untuk beberapa ronde ketika kalian bosan. Tapi mungkin kalian tetap ingin mencoba game ini, lagi pula mereka mempunyai 77% rating positif di Steam dan juga gratis.

Artikel Terkait: