Gear Akai Mobile Legends


Share

Akan merupakan hero yang termasuk dalam kategori Tank pada Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan Charge / Crowd Control dan memiliki Durability yang tinggi sehingga bisa dijadikan hero yang paling depan pada saat pertarungan tim. Akai memiliki bentuk panda yang memegang sebatang bambu untuk menyerang musuhnya.

Pada skill pasifnya Akai memiliki Tai Chi yang setiap kali Akai mengeluarkan spellnya Akai akan menerima shiel untuk memblokin 8% damage dari lawannya. Pada skill satunya Akai memiliki Thousand Pounder ketika skill ini digunakan Akai akan melompat ke arah yang ditentukan dan akan memberikan 300 physical damage ke musuh serta menghasilkan efek stun selama 2 detik.

Pada skill duanya Akai memiliki Blender yang akan melemparkan shock wave berbentuk kodok kemusuhnya dan akan menghasilkan 350 physical damage, musuh yang ditandai oleh akai akan menerima serangan 5% lebih besar dari total maximum HP Akai sebagai physical damage.

Pada Ultimatenya Akai memiliki Hurricane Dance yang dimana ketika Akai menggunakan Ultimatenya Akai akan berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan akan memberikan magic damage, serta tidak ada yang bisa menghentikan Akai selama Akai masih berputar.

Bagi kalian yang masih bingung untuk gear yang cocok untuk Akai kalian bisa menggunakan beberapa gear yang kita rekomendasikan dibawah ini :

  1. Cursed Helmet
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Cursed Helmet untuk menambahkan +920 HP dan +50 Magical Resistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya
  2. Magic Shoes
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.
  3. Dominance Ice
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Dominance Ice untuk menambahkan +500 Mana, +70 Armor dan +5% Critical Chance Reduction serta pasif yang akan melemahkan kecepatan lawan geral 5% dan kecepatan serangan 30%.
  4. Oracle
    Pada gear berikutnya kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850 HP, +35 Magical Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction serta pasif unik yang akan regen HP sebanyak 8% setelah diserang hero selama 4 detik, efek ini memiliki waktu cooldown 6 detik.
  5. Ancient Ghostatue
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Ancient Ghostatue yang akan memberikan +920 HP, +70 HP Regen dan +5% Cooldown Reduction serta pasif unik yang akan meningkatkan movement speed sebanyak 60 pada saat meninggalkan pertempuran.
  6. Immortality
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Ressistant serta pasif unik yang bisa membangkitkan kembali setelah terbunuh dalam 2 detik, cooldown untuk pasif ini 180 detik.

Artikel Terkait: