Gear Gatotkaca Mobile Legends


Gatotkaca merupakan hero yang diadopsi oleh Moonton dari cerita yang melegenda di Indonesia, hero yang termasuk dalam kategori Tank ini sangat populer karena kemampuan yang bisa menjadi Crowd Control / Initiator untuk melakukan penyergapan.

Gatotkaca memiliki skill yang dengan nama yang diambil dari istilah-istilah kerajaan yang ada dijawa yaitu pada skill pasifnya Gatotkaca memiliki Otot Kawat Tulang Besi, pada skill satunya Gatotkaca memiliki Tinju Guntur Brajamusti yang akan memukul tanah didepannya dan membuatnya bergelombang, pada skill duanya Gatotkaca memiliki Lakon Candradimuka yang akan mengeluarkan energi magnet yang dapat mengalihkan semua musuh didekatnya untuk menyerang gatotkaca dan pada Ultimatenya Gatotkaca memiliki Antakusuma Dewata yang akan melompat kearah yang ditentukan dan akan mengguncangkan musuh yang ada pada lingkarannya.

Hero ini sangat berguna untuk pertarungan tim karena skill yang dimiliki Gatotkaca sangat berguna untuk mengganggu musuh saat menyerang. Berikut gear yang kita rekomendasikan untuk Gatotkaca Mobile Legends :

  1. Cursed Helmet
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Cursed Helmet yang akan menambahkan +920 Hp dan 50 Magical Ressistant. Serta pasif yang akan menimbulkan magic damage kepada musuh didekatnya sebanyak 1.5% dari HP maximum.
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian harus mengambil Warrior Boots yang akan menambahkan +22 Armor serta +40 Movement speed dan berguna untuk menambahkan pertahanan fisik Gatotkaca pada saat diserang oleh musuh.
  3. Athena’s Shield
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Athena’s Shield yang akan menambahkan +900 HP, +56 Magical Ressistant dan +20 HP Regen serta pasif yang akan memberikan shield setiap 30 detik kepada Gatotkaca.
  4. Bloodthirsty King
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Bloodthirsty King yang akan menambahkan +1550 HP dan efek yang akan meregenerasi HP sebanyak 20% pada saat Gatotkaca mendapatkan Kill atau Assist.
  5. Heart of Steel
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Heart of Steel yang akan menambahkan +880 HP, +30 Armor dan +35 HP Regen serta +20% Critical chance redustion. Gear ini berguna untuk menambah pertahanan fisik Gatotkaca.
  6. Immortality
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan
    +800 HP dan +40 Magical Ressistant serta pasif yang akan menghidupkan kembali Gatotkaca setelah terbunuh 2 detik.

Artikel Terkait: