Gear Grock Mobile Legends


Share

Grock merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Tank dan saat ini Grock sangat digemari oleh para user Tanker, karena kekuatan dan damage yang sakit serta skill yang bisa membuat musuh kerepotan. Hero yang berasal dari batu ini memegang menara untuk menyerang musuhnya dan memiliki kemampuan sebagai initiator dalam pertempuran tim.

Pada skill pasifnya Grock memiliki Ancestral Gift yang jika Grock berada didekat tembok atau tower maka movement speed Grock akan menambah 10% dan menambahkan 23-135 magical resistant dan HP regen.

Pada skill satunya Grock memiliki Power of Nature jika skill satunya ditekan maka Grock akan bertambah besar setelah dilepas Grock akan berputar dan jika musuh terkena serangannya akan menimpakan 300 physical damage serta memperlambat gerakannya selama 2 detik.

Pada skill duanya Grock memiliki Guardian’s Barrier yang akan melemparkan gelombang kearah yang ditentukan dan akan berubah menjadi tembok yang dapat menahan musuh selama 5 detik musuh yang terkena akan menimpakan 300 physical damage.

Pada Ultimatenya Grock memiliki Wild Charge yang akan berlari ke arah yang ditentukan dan akan menimpakan 300 physical musuh ke musuh yang terkena dijalan dan 600 physical damage yang didekat tembok.

Bagi kalian yang bingung dengan build gear yang cocok untuk Grock berikut gear yang bisa kalian gunakan untuk Grock Mobile Legends :

  1. Dominance Ice
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Dominance Ice yang akan menambahkan +500 Mana, +70 Armor dan +5% Critical Chance Reduction serta pasif unik yang akan menambahkan +15% Cooldown Reduction dan melemahkan kecepatan gerak 5% dan kecepatan serangan 30% untuk musuh didekatnya.
  2. Tough Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Tough Boots yang akan menambahkan +22 Magical Ressistant serta +40 movement speed dan mengurangi waktu control 25%.
  3. Cursed Helmet
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Cursed Helmet untuk menambahkan +920 HP dan +50 Magical Resistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya
  4. Blade Armor
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil +90 Armor dan pasif unik memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerangnya ketika serangan dasar diterima.
  5. Athena’s Shield
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Athena’s Shield yang akan menambahkan +900 HP, +56 Magical Resistant dan +20 HP Regen, gear ini akan memberikan shield setiap 30 detik sebagai perlindungan yang bisa menahan hingga 1150 poin maksimal.
  6. Immortality
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Resistant serta pasif unik yang bisa membangkitkan kembali setelah Grock terbunuh dalam 2 detik, cooldown untuk pasif ini 180 detik.

Artikel Terkait: