Gear Harley Mobile Legends


Share

Saat ini Harley menjadi hero yang paling ditakuti dipertandingan ranked, hampir disetiap pertandingan ranked di divisi Epic ke atas Harley menjadi hero yang sering dibanned sehingga tidak ada pemain yang bisa menggunakan Harley. Karena damage magic Harley sangat mematikan dan Harley memiliki skill dua yang bisa pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Mungkin bagi kalian yang masih berada di divisi Grand Master ke bawah Harley bisa menjadi pilihan hero untuk menaikan tier kalian sampai ke divisi Epic. Untuk build gearnya kalian bisa mengikuti build gear yang kita rekomendasikan, berikut gear yang bisa kalian build pada saat menggunakan Harley dipertandingan ranked :

  1. Calamity Reaper
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil gear yang penting yaitu Calamity Reaper, gear ini akan menambahkan + 70 Magic Power, +400 Mana dan +10% Cooldown Reduction. Serta akan menambahkan basic attack berikutnya setelah menggunakan skill, damage berikutnya akan meningkat 120% dari magic attack.
  2. Magic Shoes
    Pada gear yang kedua Harley membutuhkan sepatu yang bisa menambahkan colldown skillnya yaitu Magic Shoes, yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.
  3. Concentrated Energy
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero. Gear ini sangat berguna untuk Harley pada saat pertarungan tim karena akan memberikan lifestyle HP jika skill dan basic attack Harley mengenai musuh.
  4. Feather of Heaven
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Feather of Heaven gear ini akan menambahkan +65 Magic Power dan +30% Attack Speed, serta pasif yang akan menangani 40% dari AP magic damage dan menaikan efek spell Vamp bertambah 8%. Gear ini sangat cocok karena Harley memiliki Concentrated Energy yang memiliki efek spell vamp 30%.
  5. Holy Crystal
    Selanjutnya pada gear kelima kalian bisa mengambil Holy Crystal agar magic damage yang Harley miliki semakin besar. Gear ini memberikan +90 Magic Power serta pasif unik +25% Magic Power, serta setelah skill mengenai target skill berikutnya meningkat 15%. Gear ini sangat berguna untuk Harley pada saat pertarungan tim untuk membunuh hero musuh satu persatu.
  6. Glowing Wand
    Pada gear terakhir kalian bisa mengambil Glowing Wand agar Harley memiliki tambahan dalam  magical penetration dan movement speed. Gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target. Gear ini sangat cocok untuk Harley setiap Harley mengeluarkan ultimate ke musuhnya.

Artikel Terkait: