Gear Hayabusa Mobile Legends


Share

Hayabusa merupakan salah satu hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Assasin dan menjadi hero yang paling sulit diserang karena Hayabusa memiliki skill yang dapat berpindah tempat dengan cara menghilang. Hayabusa juga bisa menjadi hero paling killer diarena pertandingan karena ketika hero ini memiliki Ultimate yang dapat masuk ketubuh hero musuh terdekatnya dan menghasilkan damage yang membuat darah musuhnya sekarat.

Kalian bisa mendapatkan Hayabusa dengan 32.000 battle point atau 599 diamond. Jika kalian sudah memiliki hero ini dan masih bingung untuk memilih gear apa saja yang cocok untuk Hayabusa berikut kita berikan rekomendasi gear Hayabusa Mobile Legends :

  1. Bloodlust Axe
    Bloodlust Axe adalah gear yang paling penting untuk Hayabusa karena pada karena pada gear ini akan memberikan HP ketika Hayabusa menggunakan skillnya, gear ini juga menambahkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.
  2. Tough Boots
    Pada gear kedua kalian butuh sepatu yang bisa menambahkan Defense untuk Hayabusa, karena mengingat saat ini hero Mage lebih banyak digunakan jadi kita merekomendasikan untuk mengambil Tough Boots yang akan menambahkan +22 Magical Ressistant.
  3. Hunter Strike
    Pada gear ketiga kalian harus mengambil Strike agar serangannya bertambah besar, gear ini akan menambahkan +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction, serta pasif unik yang bisa meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30% untuk 2 detik. Gear ini sangat cocok untuk Hayabusa agar cooldown skillnya lebih cepat.
  4. Magic Blade
    Pada gear keempat kalian harus mengambil Magic Blade karena gear ini akan menambahkan +60 Physical Attack dan +24 Magical Resistant, serta memiliki pasif unik yang bisa mengeluarkan shield ketika HP dibawah 30%. Gear ini sangat berguna bagi Hayabusa untuk bertahan pada serangan magic dari musuh.
  5. Blade Of Despair
    Pada gear kelima kalian harus mengambil Blade Of Despair yang akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed dan pasif uniik Despair yang akan menimpakan tambahan 10% kepada musuh disetiap serangan yang tidak normal. Gear ini sangat cocok untuk hayabusa mengingat skill Ultimate Hayabusa akan menyerang secara tidak normal.
  6. Immortality
    Pada gear terakhir Hayabusa membutuhkan defense agar bisa lebih kuat dalam pertempuran tim, maka dari itu kita merekomendasikan untuk mengambil Immortality yang bisa menambahkan +800HP dan +40 Magical Ressistant, serta pasif unik yang akan membangkitkan hero setelah 2 detik kematiannya, setelah itu akan mendapatkan shield untuk menyerap damage 300 – 1000 poin.

Artikel Terkait: