Gear Hilda Mobile Legends


Share

Hilda merupakan hero yang dapat dijadikan fighter atau tanker, namun banyak pemain yang masih bingung terhadap gear yang cocok untuk sosok Hilda ini. Hilda salah satu hero yang dapat merepotkan musuhnya pada saat war karena skill yang dimilikinya.

Sebelum kita masuk ke Build Gear yang cocok untuk Hila kita harus mengenal dahulu skill yang dimiliki Hilda. Pada skill pasifnya Hilda memiliki Blessing of Wilderness yang dapat meregenerasi HP pada saat berada disemak-semak atau rumput, serta memberikan Hilda pelindung terhadap serangan, pelindung ini dapat menyerap serangan sebanyak 10% dari Max HP yang dimiliki Hilda.

Selanjutnya skill satu pada Hilda yaitu Combat Ritual yang dapat meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik., dan skill satu yang dimiliki Hilda ini meningkatkan serangan dasar Hilda sebesar 200 Physical Damage dan memperlambat gerakan musuh.

Art of Hunting pada skill keduanya ini Hilda dapat mengunci ke satu musuh untuk mengejar musuhnya dan dapat digunakan sebanyak 3 kali dan setiap pukulan terkena musuh memberikan 120 poin physical damage.

Pada skill ultimatenya Hilda memiliki Power of Wildnes yang dapat melompat ke satu musuh dan memberikan 700 physical damage dan dalam waktu yang sama musuh yang terkena ultimatenya Hilda akan terkena efek stun.

Berikut gear yang cocok untuk Hilda :

  1. Bloodlust Axe
    pada gear yang pertama kalian bisa mengambil gear ini yang dapat meningkatkan +70 Physical attack dan +10% Cooldown reduction dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan 20% HP dari kerusakan skill kepada musuh.
  2. Warrior Boots
    pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Warrior boots atau Tough Boots.
  3. Cursed Helmet
    Gear yang ketiga kalian dapat mengambil ini untuk meningkatkan +920 HP dan +50 Magical Ressistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya.
  4. Brute Force Breastplate
    Pada gear ke empat kalian bisa mengambil gear yang dapat menambahkan armor seperti Brute Force Breastplate, karena gear ini meningkatkan +770HP dan +45 Armor serta meningkatkan kemampuan seseorang dan meningkatkan kecepatan gerak 2% serta 3% serangan fisik.
  5. Demons Advent
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil antara Demons Advent atau Athena Shield, jika tim musuh lebih banyak hero Mage kalian lebih baik mengambil Athena Shield, namun jika hero Mage musuh hanya 1 kalian bisa mengambil Demons Advent.
  6. Immortality
    Pada gear yang terakhir kalian harus mengambil Immortality karena pada gear ini dapat meningkatkan +800HP dan +40Magical Ressistant serta memiliki pasif unik Immortal yaitu bangkit dari kematian setelah 2 detik mati, serta mendapatkan shield dan dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Cooldown untuk efek ini selama 180s.

Artikel Terkait: