Gear Irithel Mobile Legends


Share

Irithel merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Marksman, Irithel adalah hero marksman yang memiliki kemampuan Reap. Hero yang berasal dari hutan ini memiliki Leo yaitu Serigala yang ditungganginya.

Pada skill pasifnya Irithel memiliki Jungle Heart dimana Irithel dapat menambak musuh pada saat bergerak. Pada skill satunya Irithel memiliki Strafe yang akan menembakan beberapa panah ke area yang ditentukan. Pada skill duanya Irithel memiliki Force the Queen dimana ketika skill dua ini digunakan Leo akan mengaung dan mengeluarkan gelombang yang akan menurunkan movement speed musuhnya sebanya 80%. Pada Ultimatenya Irithel memiliki Heavy Bow dimana Irithel akan melompat ke arah yang ditentukan dan basic attacknya akan meningkat 10%.

Bagi kalian yang suka dengan hero Marksman yang satu ini mungkin bisa menggunakan gear yang kita rekomendasikan, berikut gear Irithel Mobile Legends :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambill Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik. Gear ini sangat penting untuk para hero marksman karena akan memberikan HP ketika menghasilkan damage dengan basic attacknya.
  2. Swift Boots
    Pada gear yang kedua kalian harus mengambil Swift Boots yang akan menambahkan +15% Attack Speed dan +40 Movement speed.
  3. Berseker’s Fury
    Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Berseker’s Fury karena gear ini akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik. Gear ini akan menambahkan Critical Damage dan Critical Chance kepada Irithel.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scarlet Phantom karena gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik. Gear ini akan mempercepat serangan Irithel karena attack speednya akan meningkat sebanyak 40%.
  5. WIndtalker
    Pada gear yang kelima kalian harus mengambil Windtalker agar serangan Irithel menjadi lebih sakit karena gear ini akan menambahkan +25% attack speed, +20 Movement speed dan +20% Critical chance, serta memiliki pasif yang akan memberikann magical damage setelah 4 basic attack Irithel.
  6. Malefic Roar
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Malefic Roar yang akan menambahkan +60 Physical Attack dan +40% Physical penetration serta pasif unik yang akan mengabaikan 20% defense dari defensiv Armor turret.

Artikel Terkait: