Gear Lapu Lapu Mobile Legends


Share

Lapu Lapu merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Fighter / Assasin, dengan memanfaatkan combo skill, Lapu lapu bisa menjadi hero yang kuat dalam pertarungan tim. Lapu lapu memiliki tiga skill yang berbeda setelah ultimatenya dikeluarkan, sehingga Lapu lapu memiliki total enam skill sama seperti Kagura.

Mungkin bagi kalian yang ingin membuat Lapu lapu lebih kuat dalam pertarungan tim kalian bisa menggunakan gear defense agar Lapu lapu bisa menjadi hero paling depan pada saat pertarungan tim.

Berikut gear yang kita rekomendasikan untuk Lapu lapu Mobile Legends :

  1. Bloodlust Axe
    Pada gear yang pertama kalian harus membeli Bloodlust Axe karena ini gear yang penting untuk Lapu lapu agar bisa lebih lama bertahan pada saat tim tertekan di early game. Gear ini akan menambahkan
    +70 Physical attack dan +10% Cooldown reduction dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan 20% HP dari kerusakan skill kepada musuh.
  2. Warior Boots
    Pada gear yang kedua kalian harus mengambil sepatu Warior Boots agar pertahanan yang dimiliki Lapu lapu lebih besar, Warior Boots akan menambahkan +22 Armor serta +40 movement speed.
  3. Blade Armor
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Blade Armor yang akan menambahkan pertahanan Lapu lapu di mid game, gear ini akan menambahkan +90 Armor serta pasif Counterstrike yang akan memberikan 25% serangan fisik musuh sebagai kerusakan fisik penyerangnya ketika basic attack diterima. Artinya musuh yang menyerang Lapu lapu akan menerima 25% dari basic attack yang diterima oleh Lapu lapu.
  4. Oracle
    Pada gear yang keempat Oracle menjadi gear yang tepat karena gear ini akan menambahkan +850 HP, +36 Magical Ressistant, +35 HP Regen, serta +10% Cooldown Reduction. Pasif unik yang dimiliki oleh gear ini juga akan memberikan regen 8% HP setelah diserang dalam 4 detik oleh lawannya.
  5. Athena Shield’s
    Pada gear kelima kalian bisa mengambil Athena Shield’s agar Lapu lapu memiliki magical ressistant lebih besar, gear ini akan menambahkan +900 HP, +56 Magical Ressistant dan +20 HP Regen serta akan mendapatkan shield setiap 30 detik.
  6. Immortality
    Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Immortality untuk menambah deffense Lapu lapu karena pada late game tim musuh juga akan lebih kuat sehingga Immortality bisa menjadi pilihan kalian untuk gear Lapu lapu yang terakhir. Gear ini akan menambahkan +800 HP dan +40 Magical Ressistant serta memiliki pasif yang akan menghidupkan kembali Lapu lapu setelah terbunuh selama 2 detik.

Artikel Terkait: