Gear Zilong Mobile Legends


Share

Zilong merupakan hero fighter terpopuler berdasarkan situs resmi mobile legends, karena sejak awal daftar Zilong secara gratis diberikan oleh Mobile Legends dan secara otomatis Zilong akan digunakan oleh pemain yang belum memiliki hero banyak.

Mungkin bagi kalian yang masih bingung untuk gear yang cocok untuk hero fighter ini berikut gear yang bisa kalian gunakan untuk build Zilong pada saat bermain di ranked match :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambill Haas’s Claws
    yang akan menambahkan +70 Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik. Gear ini sangat penting untuk Zilong karena gear ini akan memberikan lifestyle kepada Zilong.
  2. Swift Boots
    Pada gear kedua kalian bisa mengambil Swift Boots yang akan menambahkan +15% Attack Speed dan +40 movement speed.
  3. Bersekers’s Fury
    Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Bersekers’s Fury yang akan menambahkan
    +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik. Gear ini akan menambahkan Critical Damage dan Critical Chance kepada Zilong sehingga membuat Zilong lebih mudah dalam melawan musuh.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scarlet Phantom karena
    gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik. Gear ini berguna untuk mempercepat serangan Zilong kepada musuh agar bisa lebih cepat membunuh musuh.
  5. Bagic Blade
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Magic Blade
    karena gear ini akan menambahkan +60 Physical Attack dan +24 Magical Resistant, serta memiliki pasif unik yang bisa mengeluarkan shield ketika HP dibawah 30%. Gear ini sangat berguna bagi Zilong pada saat pertarungan tim agar Zilong bisa bertahan terhadap serangan dengan damage besar.
  6. Blade of Despair
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Blade of Despair karena gear ini akan menambahkan +170 Physical Attack, +10% Attack speed dan pasif unik Despair yang akan menimpakan tambahan 10% kepada musuh disetiap serangan yang tidak normal. Gear ini berguna untuk meningkatkan skill pertama Zilong yang akan menyongkel musuh kebelakang.

Artikel Terkait: