Gear Zilong Mobile Legends Untuk Curi Tower


Share

Zilong merupakan hero fighter / assasin yang dikeluarkan oleh Mobile Legends, Zilong diberikan gratis secara permanen kepada setiap member baru dan dapat digunakan pada pertandingan Classic maupun Ranked. Zilong memiliki kemampuan Charge/Initiator karena kemampuannya ini Zilong sering kali menjadi andalan bagi para timnya yang  memanfaatkan skill Zilong untuk mencuri tower.

Pada skill pasifnya Zilong memiliki Dragon Flurry yang dapat meningkatkan basic attacknya menjadi kombo dan menghasilkan 1.8 kali dari physical basic attacknya. Pada skill satunya Zilong memiliki Spear Flip yang akan memindahkan musuh kebelakang Zilong dan memberikan 300 physical damage, pada skill duanya Zilong memiliki Spear Strike yang akan lompat ke targetnya dan akan memberikan 260 physical damage.

Pada Ultimatenya Zilong memiliki Supreme Warior yang akan meningkatkan movement speed Zilong sebanyak 30% dan meningkatkan 45% attack speed, pada saat Ultimate digunakan Zilong akan berubah menjadi berapi ditubuhnya dan menjadi lebih kuat. Hal ini yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain baru untuk memenangkan pertandingan dengan mencuri tower musuh yang tidak dijaga oleh musuh.

Berikut gear yang bisa kalian gunakan untuk Zilong Mobile Legends :

  1. Haas’s Claws
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambill Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, gear ini memiliki keunikan +20% Lifestyle dan pasif unik Insanity yaitu jika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik. Gear ini sangat penting untuk para hero fighter termasuk Zilong karena akan memberikan HP ketika menghasilkan damage dengan basic attacknya.
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua Zilong membutuhkan Warrior Boots agar memiliki armor tambahan, Warrior Boots akan menambahkan +22 Armor dan +40 Movement speed, serta pasif yang akan meningkatkan pertahanan fisik hingga 25 poin.
  3. Berseker’s Fury
    Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Berseker’s Fury karena gear ini akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik. Gear ini akan menambahkan Critical Damage dan Critical Chance kepada Zilong sehingga serangan basic Zilong akan lebih besar.
  4. Scarlet Phantom
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Scarlet Phantom karena gear ini memiliki +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik. Gear ini akan mempercepat serangan Zilong dan menambahkan Critical chance yang Zilong miliki.
  5. Malefic Roar
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Malefic Roar yang akan menambahkan +60 Physical Attack dan +40% Physical penetration serta pasif unik yang akan mengabaikan 20% defense dari defensiv Armor turret. Gear ini berguna untuk Zilong untuk mempercepat menghancurkan tower.
  6. Immortality
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Immortality untuk pertahanan Zilong yang akan memberikan +800 HP dan +40 Magical Ressistant serta pasif yang akan menghidupkan kembali Zilong setelah terbunuh 2 detik.

Artikel Terkait: