HP EliteDisplay, Karena Monitor untuk Kalangan Elite harus Elegan dan Spesifikasi Memumpuni

HP EliteDisplay

Monitor, terutama untuk kelas elite atau professional tidak hanya sebagai alat yang cukup memberikan tampilan gambar. Mereka membutuhkan sebuah hal yang tidak ada pada monitor lain dikelasnya – desain dan performa gambarnya. Kali ini HP memperkenalkan layar baru mereka, yaitu HP EliteDisplay E233 dan E243i. Keduanya adalah layar yang ditujukan bagi profesional yang akan berada di depan monitor seharian. Oleh karena itu, HP mendesain produk ini untuk memiliki sudut pandang yang luas serta ergonomis. Memiliki sisi bezel super tips untuk kesan tanpa bezel pada pengaturan multi layar.

HP EliteDisplay

Monitor tersebut berdiri pada standing yang akan memenuhi setiap kebutuhan, sebut saja mulai dari kemampuan tilting, swivel, rotasi layar, dan pengaturan ketinggian agar penggunanya tetap nyaman berlamaan di depan layar. Koneksi layar yang disediakan cukup lengkap mulai dari VGA, HDMI 1.4 (HDCP support), DisplayPort 1.2 (HDCP Support), dan 3 USB 3.0 (1 upstream, 2 downstream) untuk mempermudah konfigurasi keyboard, mouse, atau mempermudah pemindahan data.

HP EliteDisplay E233 hadir dengan resolusi 1920 x 1080 @60Hz dengan ukuran layar 23 inch sedangkan bagi mereka yang membutuhkan area vertikal lebih, dapat memilih EliteDisplay E234i dengan resolusi 1920 x 1200 @60Hz dengan ukuran layar 24 inch. Keduanya menggunakan panel IPS dengan backlight LED yang terang hingga 250 cd/m2.

Share