HP Indonesia Memperkenalkan Sistem PoS Terbaru HP ElitePOS

HP ElitePOS G1 Retail System

Sistem Point-of-Sale atau biasanya disebut PoS itu gampangnya adalah alat untuk mempermudah interaksi antara kasir dengan customernya. Bisa dibayangkan bila kalian pergi ke pusat perbelanjaan modern tapi masih dilayani dengan teknologi kuno, tentu akan memperlama waktu pelayanan serta kenyamanan dalam bertransaksi. HP kali ini berusaha merumuskan kembali industri ritel dengan meluncurkan sistem all-in-all-in-one point-of-sale milik mereka yang disebut dengan HP ElitePOS. Tentu produk ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi pelaku ritel dan pelanggannya.

Mengingat terus berkembangnya e-commerce di Indonesia, ritel modern diperkirakan akan terus mendominasi seiring kian banyaknya kelas menengah di Indonesia yang mencari gerai lifestyle dan hiburan baru yang dapat disediakan oleh fasilitas ritel modern. Optimisme HP tersebut juga didukung oleh Indeks Pembangunan Ritel Global 2016 yang dipublikasikan oleh perusahaan konsultasi global A.T. Kearney yang menempatkan Indonesia pada posisi ke-5 dari posisi ke-12 di tahun sebelumnya.

HP ElitePOS

HP ElitePOS diharapkan menjadi yang terdepan di industri retail karena HP ElitePOS dirancang khusus dengan desain yang mengagumkan, performa tangguh untuk menghadapi ganasnya dunia retail, serta keamanan berlapis untuk melindungi ujung tombak perusahaan sehingga selalu siap sedia.

Porduk terbaru HP dinamakan ElitePOS G1 Retail System, dengan 3 pilihan model, yaitu Model 141, 143, dan 145. Ketiganya akan datang dengan kombinasi prosessor Intel generasi ke-7 dengan vPro untuk kebutuhan korporat serta sudah dilengkapi dengan memori DDR4 yang cepat. Pilihan aksesorisnya sangat beragam mulai dari thermal printer hingga 2D barcode scanner serta opsi layar sentuh.

Produk ElitePOS telah tersedia sejak Agustus 2017 lalu dan anda dapat mendapatkannya langsung dari HP serta jaringan global perusahaan yang telah bermitra dengan lebih dari 250.000 mitra di seluruh dunia.

Share