top banner ulasan top banner ulasan

Hylos Mobile Legends


Moonton kembali mengeluarkan hero terbarunya diadvance server yang termasuk dalam kategori tank, hero ini bisa kalian miliki dengan 32.000 battle point atau 599 diamond. Hero ini termasuk dalam kategori tank yang sangat kuat karena pada level 1 Hylos memiliki HP 3309, ini termasuk HP yang besar untuk kategori tank dilevel 1.

Pada kemampuannya Hylos memiliki regen/cost dan memiliki durability yang sangat besar. Hero ini diadopsi dari cerita mitologi yunani yaitu Hippokentaur, menurut wikipedia kentaur digambarkan berupa bagian belakang kuda yang menyatu dengan tubuh manusia yang utuh. Sementara dalam perkembangan selanjutnya, penggambaran kentaur adalah bagian tubuh manusia (dari kepala sampai pinggang) yanng menyatu dengan kuda.

Mobile Legends juga memberikan satu skill pasif dan tiga skill aktif pada hero ini untuk membantu tim pada saat pertempuran di Land of Dawn. Berikut skill yang dimiliki oleh Hylos Mobile Legends :

Thickened Blood skill Pasif

Pada skill pasifnya Hylos memiliki Thickened Blood, skill pasif ini akan memberikan 1 HP untuknya disetiap 1 mana yang diterima oleh Hylos dari item/gear maupun jumlah mana yang ia miliki, ketika Hylos tidak memiliki cukup mana untuk menggunakan skillnya.

Law and Order skill satu

Pada skill satunya Hylos memiliki Law and Order yang akan mengumpulkan energi alam dan ketika digunakan akan menembakan bola energi ketarget dan menghasilkan magic damage serta efek stun selama 1.5 detik.

Ring of Punishment skill dua (Aktif/Pasif)

Pada skill duanya Hylos memiliki skill aktif yang akan menghasilkan skill pasif baru. Ketika  skill duanya ini digunakan Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment disekelilingnya, dan akan menghasilkan magic damage setiap detiknya. Sekaligus mengeluarkan Warden’s Fury (Pasif) yang akan menurunkan movement speed musuh sebesar 6% dan attack speed sebesar 5%. Musuh juga akan menerima tambahan 5% damage dari Ring of Punishment. Seluruh efek ini akan menumpuk hingga 10 kali.

Glorius Pathway ultimate

Pada ultimatenya Hylos memiliki Glorious Pathway yang akan menciptakan jalur mulia selama 6 detik dan ketika Hylos berada pada jalur tersebut akan menyembuhkan 4% max HP setiap detiknya. Pada saat teman satu tim Hylos berada dijalur tersebut maka akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70%.

Mungkin bagi kalian yang berada diserver global dan termasuk penggemar hero tank kalian bisa mengumpulkan battle point untuk membeli hero terbaru ini, karena hero ini sangat membantu pada saat pertarungan tim.

Artikel Terkait:

Share