top banner ulasan top banner ulasan

iPhone SE Plus, Konsep Ponsel Tanpa Bezel yang Terjangkau

iPhone SE Plus

Share

Sebuah smartphone kompak, iPhone SE masih menjadi sebuah ponsel yang solid baik dari segi hardware dan fungsionalitasnya, tapi konsep iPhone SE Plus menjadi hal yang akan banyak ditunggu banyak orang. Apple percaya bahwa iPhone X adalah masa depan dari smartphone tapi bila benar Apple membawa konsep ini menjadi nyata, bisa dipercaya bahwa cara pandang mereka tentu bisa diterima.

Konsep iPhone SE Plus menunjukkan layar 4,7 inch tanpa bezel tanpa tombol apapun di bagian depan layar. Struktur metal dari ponsel konsep ini sangat mirip dengan iPhone SE, tapi dengan perbedaan tanpa adanya tombol di bagian depan dengan kemungkinan bahwa ada jendolan sedikit seperti pada iPhone X. Tentu, jika iPhone SE Plus akan menjadi nyata akan memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan iPhone X, tapi tetap mampu menawarkan kecantikan iPhone X.

Berkat pengurangan bezel hingga batas maksimum, iPhone SE Plus dapat saja mengurangi ukuran seperti iPhone SE sembari menawarkan estetika lebih kepada pengguna bahkan mungkin bisa mengakomodasi dual-camera di bagian belakang yang dilindungi oleh selapis kaca.

iPhone SE Plus

Sayangnya, melihat desainnya ponsel konsep ini tidak menampakkan kaca sehingga mungkin fitur wireless charging tidak akan tersedia, tapi tentu Apple mungkin akan memiliki teknologinya saat benar konsep ini dijadikan nyata.

Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa iPhone SE refresh akan hadir pada 2018 dan jika benar Apple menginginkan inspirasi, tentu ponsel konsep seperti ini bisa menjadi basis dasar bagi Apple. Bagaimana menurut kalian mengenai konsep ponsel iPhone SE Plus ini?

Artikel Terkait: