top banner ulasan top banner ulasan

iPhone X Jatuh? Harga Perbaikan iPhone X dapat Membeli Android Baru

iPhone X

Bukan rahasia publik lagi kalau iPhone adalah produk premium, bisa dibilang sekarang menjadi status sosial bagi mereka yang berkantong tebal. iPhone X yang dikeluarkan menjadi penanda status sosial baru. iPhone X sendiri dibanderol paling murah dengan harga $999 bisa digunakan untuk membeli sebuah motor. Dengan harga premium seperti itu, Apple membenamkan seluruh teknologi terbaru dalam desain yang kecil tentu yang paling terlihat adalah desain layarnya yang mengusung bezel super tipis.

Dengan membenamkan layar panel OLED dengan teknologi FaceID menjadikan bagian layar bisa dibilang adalah bagian paling banyak mengalami perubahan sejak desain awal iPhone diluncurkan. Tapi apa yang terjadi bila ternyata sebuah produk yang bisa dikatakan sangat menawan tersebut terjatuh? Mengingat smartphone kali ini diselimuti oleh kaca, berarti akan mudah pecah. Muncul pertanyaan, berapakah harga perbaikan iPhone X?

Harga Perbaikan iPhone X

Seperti yang penulis kutip dari macworld.com, harga untuk mengganti layar yang pecah adalah $279 sedangkan untuk memperbaiki keseluruhannya adalah $549. Harga perbaikan iPhone X bahkan dapat membeli sebuah perangkat Android baru terbaru. Tapi kalau kalian membeli AppleCare+ biaya perbaikan layar “hanya” $29 dan $99 untuk keseluruhan perbaikan dengan total klaim 2 kali. AppleCare+ sendiri harus dibeli dengan biaya tambahan $199 untuk perlindungan selama 2 tahun.

Tapi sepertinya mereka yang membeli iPhone X adalah kalangan yang tidak terlalu sensitif dengan harga dan tentu adalah langkah bijak untuk membeli produk asuransi AppleCare+ atau dari asuransi lainnya. Kelebihan iPhone X adalah desainnya yang memukau, kalau pecah bukankah hilang sudah alasan terbesar orang membeli iPhone X dibandingkan iPhone 8?

Artikel Terkait:

Share