Item Joker Arena of Valor


Share

The Joker adalah hero yang dikeluarkan oleh Arena of Valor pada 3 Oktober 2017 yang merupakan hero dalam kategori archer. Hero ini memiliki serangan dasar menembak dari jarak jauh atau range.

Untuk mendapatkan hero ini kalian bisa membelinya dengan harga 20.888 gold atau 690 in game voucher. Selain itu kalian juga bisa memiliki hero ini gratis dengan cara memenangkan Quick Match atau Rangked Match dan kalian akan mendapatkan kartu Joker, kumpulkan kartu Joker tersebut hingga 20 buah untuk menukarkannya dengan hero Joker Arena of Valor.

The Joker mampu mengubah meta permainan karena saat ini Archer yang digunakan oleh para pemain AOV hanya Yorn dan Violet saja. Untuk membuat The Joker ditakuti oleh para pemain kalian harus memiliki build Item yang mendukung. Berikut item yang mendukung untuk The Joker agar damage yang dimiliki Joker lebih besar :

The Joker hero yang membutuhkan physical damage agar serangannya bisa membunuh musuh dengan cepat, maka dari itu item yang dipilih pun hanya item yang menambahkan physical damage.

Rankbreaker

Rankbreaker, akan yang memberikan Joker tambahan 100 physical damage, dan cooldown reduction 10 persen. Selain itu pada skill pasifnya Rankbreaker menambahkan movement speed 10% dan memberikan armor pierce untuk memudahkan Joker dalam membunuh lawan.

Hermes’ Select

Hermes’ Select merupakan sepatu yang akan menambahkan 60 movement speed, serta menambahkan ekstra 60 movement speed lagi kepada joker pada saat joker diluar pertempuran.

Claves Sancti

Pada item yang ketiga Claves Sancti merupakan item yang tepat untuk The Joker karena item ini akan menambahkan 100 physical damage serta 30% critical rate, sehingga membuat serangan Joker lebih berbahaya.

Frost Cape

Frost Cape item ini akan menjadi satu-satunya item defensif bagi Joker. Ekstra physical def dan tambahan HP akan membuat Joker bertahan lebih lama pada saat dalam pertempuran. Serta item ini juga memberikan Cooldown reduction yang akan berguna untuk skill The Joker. Selain itu Frost Cape juga memiliki slow effect atau musuh akan diperlambat oleh Joker pada saat Joker menggunakan skillnya.

The Beast

The Beast merupakan item yang penting pada late game karena musuh semakin kuat maka dari itu The Joker membutuhkan lifestyle yang berguna pada saat Joker berduel dengan musuh. Item ini akan menambahkan 25% lifestyle pada basic attack Joker.

Fenrir’s Tooth

Fenrir’s Tooth merupakan item terakhir yang bisa kalian pilih untuk membuat The Joker bertambah besar physical damagenya, karena item ini akan memberikan ekstra physical damage sebesar 200 poin dan memiliki pasif efek yang mematikan jika HP lawan dibawah 50% maka Joker akan mengeluarkan damage lebih besar 30%, sehingga Joker mampu membunuh musuh hanya dengan 3 kali serangan.

Artikel Terkait: