Lancelot Mobile Legends


Share

Setelah mengeluarkan dua hero terbarunya yaitu Argus dan Odette sekarang Moonton kembali merilis hero dengan karakter Fighter Assasin yang diberi nama Lancelot. Bagi kalian yang merupakan user fighter assasin mungkin hero ini bisa menjadi hero baru yang akan kalian beli, dengan 32.000 batle point atau 419 diamond.

Sama seperti hero lainnya Lancelot juga dibekali dengan empat skill yang dimilikinya untuk kemampuan membunuh musuhnya. Hero laki-laki dengan postur tubuh yang feminim ini memiliki julukan Parfumed Knight (Ksatria Berparfum), berikut empat skill yang dimiliki oleh Lancelot diantaranya :

Skill Pasif Soul Cutter

Pada skill pasifnya ini Lancelot akan mengeluarkan Kode Etik Ksatria miliknya yang dapat menunjukan titik lemah musuh, jika musuh sudah ditandai titik lemahnya oleh Lancelot maka akan terkena damage ekstra 20%, efek ini terus muncul setiap 10 detik. Jika skill pasif ini sudah aktif maka pedang Lancelot akan menyala berwarna biru muda.

Skill 1 Puncture

Pada skill satunya ini Lancelot akan menyerang ke arah yang ditentukan dengan memberikan 100 physical damage, musuh yang terkena skill ini akan memiliki tanda berwarna biru dibawah kakinya, jika tanda ini muncul maka Lancelot bisa menggunakan skill satunya ini lagi.

Skill 2 Thorned Rose

Pada skill duanya ini Lancelot akan menyerang musuhnya dengan teknik berpedang yang luar biasa ke area yang di tentukan, musuh yang terjebak didalam areanya ini akan terkena 3 serangan beruntun dengan 250 physical damage, serta terkena efek slow 70%.

Skill 3 Phantom Execution (Ultimate)

Pada ultimatenya Lancelot memasang kuda-kuda dalam waktu yang singkat dalam sekejap Lancelot langsung menyerang musuhnya dengan serangan yang mematikan, pada saat menyerang Lancelot imune atau kebal terhadap serangan apapun. Skill ultimatenya ini memberikan 400 physical damage kepada musuh yang terkena serangannya.

Artikel Terkait: